Adele dan Harry Styles Tolak Undangan Tampil dari Ratu Elizabeth di Perayaan Platinum Jubilee, Kenapa?

Minggu, 19 Juni 2022 - 07:33 WIB
loading...
Adele dan Harry Styles Tolak Undangan Tampil dari Ratu Elizabeth di Perayaan Platinum Jubilee, Kenapa?
Adele dan Harry Styles menolak undangan untuk tampil menghibur Ratu Elizabeth di perayaan Platinum Jubilee. Foto/Getty Images via Teen Vogue
A A A
LONDON - Adele dan Harry Styles dikabarkan menolak undangan untuk tampil menghibur Ratu Elizabeth di perayaan Platinum Jubilee.

Untuk diketahui, para musisi papan atas dunia asal Inggris tersebut telah mendapat tawaran untuk menjadi penampil dalam konser Party at the Palace yang merupakan salah satu acara khusus di kerajaan Inggris.

Adele tidak hanya akan tampil, tetapi jika pelantun Easy On Me itu hadir di acara tersebut, ia juga sekaligus bakal menerima penghargaan dari kerajaan Inggris. Namun, Adele justru menolaknya.



"Mereka diberi tahu (Adele) tidak bisa melakukannya. Masalah penjadwalan dan kesibukan diberikan sebagai alasan. Itu menyebabkan banyak kejutan, terutama karena dia dianugerahi penghargaan seorang MBE,” ungkap seorang informan kerajaan Inggris, dikutip dari Aceshowbiz Minggu (19/6/2022).

“Lagi pula, berapa banyak peluang yang akan ada buat tampil di depan Istana Buckingham untuk Ratu?" tandasnya, menyindir.

Setali tiga uang dengan Adele, sumber orang yang dekat dengan Harry Styles mengatakan kepada Aceshowbiz bahwa pelantun Watermelon Sugar tersebut menolak undangan konser spesial itu dengan alasan jadwal yang padat.





"Dia diminta namun tidak bisa ikut karena waktunya dan jadwalnya,” beber orang dekat Harry Styles itu.

Meskipun Adele dan Harry Styles memastikan tidak tampil dalam perayaan konser Platinum Jubilee, sejumlah musisi kenamaan asal Inggris lainnya tetap hadir di panggung dalam rangka memberi penghormatan kepada Ratu Elizabeth.

Ed Sheeran, Alicia Keys, Duran Duran, Diana Ross, dan Sam Ryder adalah beberapa bintang yang memastikan hadir di acara yang berlangsung selama dua setengah jam itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)