TREBEL Keluaran KFC Musik dan Swara Sangkar Emas Melesat ke Posisi 2 di Play Store

Rabu, 21 Desember 2022 - 19:17 WIB
loading...
TREBEL Keluaran KFC Musik dan Swara Sangkar Emas Melesat ke Posisi 2 di Play Store
TREBEL Max keluaran KFC Musik Digital dan Swara Sangkar Emas melesat ke posisi dua di Play Store Indonesia. Platform musik digital itu mendapat sambutan meriah. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - TREBEL Max keluaran KFC Musik Digital dan Swara Sangkar Emas melesat ke posisi dua di Play Store Indonesia. Platform musik digital itu mendapat sambutan yang meriah sejak dirilis.

Country Head TREBEL Music Indonesia Toto Widjojo mengatakan sekitar 90 persen penikmat musik di Indonesia menginginkan aplikasi musik yang cenderung tidak merepotkan. Pengalaman itu yang mendasari KFC Musik Digital dan Swara Sangkar Emas merilis aplikasi TREBEL Max.

"Kita juga sangat gembira sekali ternyata sambutan masyarakat sangat antusias, ternyata kita sudah menempati peringkat nomor dua di Play Store," kata Toto saat perilisan platform musik TREBEL Max di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2022).

"Jadi ini membuktikan masyarakat Indonesia mencintai TREBEL. Dan saya yakin untuk KFC ini akan menjadi puncak," sambungnya.



Toto juga menjelaskan kerjasama yang terjalin selama 15 tahun dengan KFC. Di mana hal ini akan memudahkan mereka mengeluarkan manuver baru di era digital saat ini.

"Jadi kita sudah mempunyai pengalaman yang sangat baik sekali. Saya juga sangat senang bahwa akhirnya TREBEL dipakai oleh KFC dan SSE (Swara Sangkar Emas)," jelas Toto.

Acara perilisan TREBEL ini juga dihadiri sejumlah penyanyi kenamaan. Mereka adalah Rossa, Sandhy Sondoro, Regina Ivanova, Badai, Bams hingga Kezia. Para musisi tersebut telah mendistribusikan karya-karyanya selama puluhan tahun di KFC.

"Gue mau ngucapin selamat buat KFC atas launchingnya platform musik TREBEL ini, tepuk tangan semuanya," ujar Bams.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)