5 Film Korea yang Dibintangi Banyak Aktor Tampan, dari Park Seo Joon hingga Lee Je Hoon

Kamis, 22 Desember 2022 - 05:30 WIB
loading...
5 Film Korea yang Dibintangi Banyak Aktor Tampan, dari Park Seo Joon hingga Lee Je Hoon
Ada lima film Korea yang dibintangi banyak aktor tampan. Mulai dari Park Seo Joon, Lee Je Hoon, Jo Jung Suk hingga Yoo Yeon Seok membuat penonton jatuh cinta. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada lima film Korea yang dibintangi banyak aktor tampan . Mulai dari Park Seo Joon , Lee Je Hoon, Jo Jung Suk hingga Yoo Yeon Seok sukses membuat penonton jatuh cinta karena visual yang luar biasa di film yang mereka bintangi.

Tak hanya memiliki visual yang luar biasa, para aktor tampan di film Korea ini juga menampilkan kemampuan akting yang tak diragukan lagi. Tentu saja, kehadiran para aktor ini menjadi nilai lebih untuk film-film tersebut.

Selain itu, jalan cerita yang dibawakan para aktor tampan itu juga terbilang menarik. Karena itu, meski sudah tayang sejak beberapa waktu lalu, film Korea ini masih seru untuk ditonton kembali.

Berikut daftar film Korea yang dibintangi banyak aktor tampan seperti dilansir dari Imdb, Kamis (22/12/2022).



1. Architecture 101 (2012)

5 Film Korea yang Dibintangi Banyak Aktor Tampan, dari Park Seo Joon hingga Lee Je Hoon

Foto/Imdb

Film Korea yang dibintangi banyak aktor tampan pertama adalah Architecture 101. Dibintangi oleh Jo Jung Seok, Yoo Yeon Seok dan Lee Je Hoon, film ini menceritakan tentang arsitek usia 35 tahun Seung Min menerima kunjungan di kantornya dari seorang wanita. Seung Min tidak mengenali wanita itu pada awalnya, tapi kemudian menyadari dia adalah Seo Yeon.

Seo Yeon adalah cinta pertamanya, tapi dia belum melihatnya sejak tahun pertamanya di perguruan tinggi. Seo Yeon menyewa Seung Min untuk membangun kembali rumahnya di Pulau Jeju. 15 tahun yang lalu, Seung Min pemuda naif yang memulai studi arsitekturnya di perguruan tinggi. Dia pertama kali bertemu Seo Yeon di kelas Arsitektur 101.

Saat mereka mengerjakan proyek kelas bersama, Seung Min dan Seo Yeon mulai jatuh cinta. Kembali ke hari ini, Seung Min ragu untuk menerima tawaran pekerjaan Seo Yeon. Seo Yeon bersikeras dan bahkan pergi menemui bosnya dengan keinginannya. Seung Min sekarang tidak punya pilihan, selain mengambil proyek rumah Seo Yeon. Kenangan lama tentang cinta dan patah hati muncul kembali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3445 seconds (0.1#10.140)