5 Film Korea yang Dibintangi Banyak Aktor Tampan, dari Park Seo Joon hingga Lee Je Hoon

Kamis, 22 Desember 2022 - 05:30 WIB
loading...
A A A
2. The Beauty Inside (2015)

5 Film Korea yang Dibintangi Banyak Aktor Tampan, dari Park Seo Joon hingga Lee Je Hoon

Foto/Viu

Film Korea yang dibintangi banyak aktor tampan lainnya adalah The Beauty Inside. Film ini mengisahkan Woo Jin yang bangun dalam tubuh yang berbeda setiap hari, tanpa memandang usia, jenis kelamin, dan kebangsaan. Terkadang dia laki-laki, perempuan, tua, muda, atau bahkan orang asing.

Dia orang yang sama di dalam, tapi di luar dia selalu orang baru. Melihat wajah yang berbeda di cermin setiap pagi sulit baginya untuk membiasakan diri. Satu-satunya yang konstan dalam hidupnya adalah gadis yang dia cintai, Yi Soo, yang mengetahui rahasianya dan tetap mencintainya. Setiap kali dia berubah, Woo Jin harus mencari cara untuk bersatu kembali dengan Yi Soo.

The Beauty Inside dibintangi oleh Park Seo Joon, Yoo Yeon Seok, Lee Jin Wook, Lee Dong Wook hingga Do Ji Han.



3. The King (2017)


5 Film Korea yang Dibintangi Banyak Aktor Tampan, dari Park Seo Joon hingga Lee Je Hoon

Foto/Imdb

Film Korea yang dibintangi banyak aktor tampan berikutnya adalah The King. Dibintangi oleh Jo In Sung, Jung Woo Sung, Ryu Jun Yeol hingga Bae Seongg Woo, film ini mengisahkan Park Tae Soo lahir dari keluarga yang sulit dan ingin menjadi seorang jaksa.

Ia mampu meraih mimpinya diterima di salah satu universitas terbaik di Korea Selatan dan menjadi seorang jaksa. Park Tae Soo adalah salah satu jaksa terbaik meskipun ia adalah yang termuda di antara mereka.

Kemudian semuanya berubah ketika dia bertemu Han Kang Sik, jaksa penuntut yang memiliki kekuatan raja. Namun kemudian Tae Soo melihat apa yang ada di balik layar, film tersebut mencerminkan kekuatan jaksa di tahun 90-an
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)