Kulit Sehat Bercahaya dengan Rangkaian Skincare Airin Beauty Care, Aman dan Halal

Rabu, 21 Desember 2022 - 21:12 WIB
loading...
Kulit Sehat Bercahaya dengan Rangkaian Skincare Airin Beauty Care, Aman dan Halal
Airin Beauty Care menawarkan berbagai macam produk skincare yang dapat membantu merawat kulit. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kulit adalah salah satu aset yang paling berharga bagi seseorang. Karena itu, menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya adalah hal yang sangat penting.

Airin Beauty Care merupakan rangkaian produk perawatan kulit yang dirancang khusus untuk membantu Anda menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya. Airin Beauty Care menawarkan berbagai macam produk skincare yang dapat membantu merawat kulit. Produk-produk itu meliputi facial wash, toner, serum, pelembab, sunscreen, masker, dan krim malam.

Produk-produk tersebut dirancang menggunakan bahan-bahan alami yang aman seperti minyak esensial, minyak biji, dan ekstrak tanaman.

Produk-produk Airin Beauty Care juga memiliki kandungan yang bisa membantu menjaga kulit Anda dari radikal bebas dan sinar ultraviolet. Skincare tersebut mengandung pula bahan-bahan yang dapat membantu mencerahkan kulit, melembabkan, dan mengurangi kerutan.

Satu produk yang menjadi favorit para pengguna Airin Beauty Care adalah serum pelembab. Serum ini bekerja secara efektif untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit sekaligus membantu melembabkannya.

Selain itu, Airin Beauty Care juga menawarkan produk-produk yang dapat membantu Anda mendapatkan kulit yang lebih sehat dan bercahaya. Produk-produk ini mencakup serum, pelembab, dan masker wajah.

Sunscreen Airin Beauty Care dirancang untuk melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet, sehingga Anda bisa mendapatkan kulit yang cerah dan sehat.

Semua produk Airin Beauty Care yang sudah terdaftar di BPOM dan Halal MUI, dibuat khusus dengan teknologi yang memenuhi standar internasional serta pabrik yang sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik), CGMP, dan ISO. Sementara bahan aktif yang Airin Beauty Care gunakan berkualitas impor dari Eropa dan Jepang.

Airin Beauty Care didirikan pada 2012 oleh Suci Nirmala dengan basic lulusan Farmasi. Dimulai dengan memasarkan produk di media sosial Instagram dan Facebook, hingga saat ini di Tiktok, skincare tersebut sekarang sudah memiliki jangkauan pasar yang luas.

"Saat ini Airin Beauty Care telah memiliki delapan cabang klinik yaitu di Kota Bandung, Jakarta Selatan, Bekasi, Malang, dan terbaru di Bintaro Tangerang Selatan," ungkap Suci.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)