Maudy Koesnaedi Sedih Tak Bisa Lepas Kepergian Aminah Cendrakasih: Nyak.. Maafin Zaenab

Kamis, 22 Desember 2022 - 09:09 WIB
loading...
Maudy Koesnaedi Sedih Tak Bisa Lepas Kepergian Aminah Cendrakasih: Nyak.. Maafin Zaenab
Maudy Koesnaedi ikut berduka atas meninggalnya Aminah Cendrakasih. Foto/Instagram Maudy Koesnaedi
A A A
JAKARTA - Maudy Koesnaedi ikut berduka atas meninggalnya Aminah Cendrakasih . Pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu lantas menyampaikan pesan belasungkawa melalui unggahan di Instagram Stories miliknya.

Maudy juga menyampaikan permohonan maaf karena tak bisa mengantarkan artis yang dikenal sebagai Mak Nyak itu ke tempat peristirahatan terakhir karena baru saja tiba di Amsterdam, Belanda.



"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Nyak.. Maafin Zaenab baru aja mendarat di Amsterdam sama keluarga.. Maafin Zaenab gak bisa ikut melepas Nyak jalan dan mengantar nyak pulang," tulis Maudy, dikutip Kamis (22/12/2022).

Kedekatan Maudy dan Aminah tak hanya sebatas rekan kerja. Maudy dan pemain lain seperti Rano Karno dan Cornelia Agatha sudah menganggap Aminah seperti ibu mereka. Meski sinetron Si Doel sudah lama berakhir, hubungan silaturahmi masih terus terjalin. Ditambah lagi, baru-baru ini mereka dipertemukan kembali lewat trilogi Si Doel The Movie dan Si Doel The Series.

"Terima kasih Nyak buat kebaikan hatinya dari hari pertama Zaenab bergabung di Keluarga Doel sampai detik terakhir kita ketemu. Terima kasih sudah menjadi penyemangat untuk Zaenab tetap berada bersama Keluarga Doel," sambung artis 47 tahun itu.



Maudy juga menyebut, akan selalu mengingat sosok Mak Nyak dan mendoakannya. "Insha Allah Nyak selalu ada di hati Zaenab dalam doa2. Selamat istirahat Nyak. Selamat Jalan," tutupnya.

Kabar duka mengenai meninggalnya Aminah Cendrakasih disampaikan oleh eksekutif produser Si Doel Anak Sekolahan, Rubby Karno, yang juga merupakan kakak Rano Karno, melalui sebuah unggahan di akun Facebooknya.

Dalam unggahan tersebut Rubby memposting foto kebersamaannya dengan Mak Nyak saat masih terbaring di kasur. Dalam keterangan unggahan tersebut, diketahui bahwa almarhum Mak Nyak meninggal dunia sekitar pukul 19.30 WIB dan disemayamkan di kawasan Jurang Mangu Barat, Tangerang Selatan, sebelum akhirnya dimakamkan pada hari ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2448 seconds (0.1#10.140)