Isak Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Aminah Cendrakasih di TPU Karet Bivak

Kamis, 22 Desember 2022 - 11:36 WIB
loading...
Isak Tangis Keluarga...
Aminah Cendrakasih dimakamkan di TPU Karet Bivak, Kamis (22/12/2022). Pemakaman Aminah berlangsung haru dengan diiringi oleh isak tangis keluarga. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Aminah Cendrakasih dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Kamis (22/12/2022). Pemakaman Aminah berlangsung haru dengan diiringi oleh isak tangis keluarga.

Keluarga dan sejumlah pelayat yang datang pun tampak tak kuasa menahan air mata mereka. Bahkan beberapa pelayat yang turut mengantar Aminah ke tempat peristirahatan terakhirnya, terlihat mengusap air matanya yang membasahi pipi.

Keluarga dan kerabat pun mengiringi mobil jenazah Aminah hingga ke pemakaman. Pihak keluarga pun lantas berbondong-bondong memikul keranda tersebut menuju ke liang lahat.

Sementara itu, anak Aminah, Hadi Permana terlihat turun ke liang lahat untuk menguburkan jenazah sang ibu. Pemeran Mak Nyak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini dimakamkan satu liang lahat dengan sang ibu, Mak Wok.

Isak Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Aminah Cendrakasih di TPU Karet Bivak

Foto/Ravie Wardani



Isak Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Aminah Cendrakasih di TPU Karet Bivak

Foto/Ravie Wardani

"Innalillahi wa innailahi rajuin, telah meninggal dunia tadi malam pukul 19.40 WIB ibunda kami, nenek kami, uyut kami, yang tercinta, almarhumah Siti Aminah Cendrakasih," kata Syahrial Ismail selaku menantu di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Kamis (22/12/2022).

Syahrial kemudian mengucapkan permohonan maaf kepada para pelayat apabila Aminah memiliki kesalahan semasa hidup.

"Untuk itu kepada bapak-bapak dan ibu-ibu mohon kiranya untuk memaafkan, semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT," jelas Syahrial.

Aminah Cendrakasih meninggal dunia Rabu, 21 Desember 2022 pukul 19.30 WIB. Aminah mengembuskan napas terakhirnya pada usia 84 tahun.


(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)