Suasana Pemakaman Aminah Cendrakasih di TPU Karek Bivak, Penuh Keharuan

Kamis, 22 Desember 2022 - 11:00 WIB
loading...
Suasana Pemakaman Aminah Cendrakasih di TPU Karek Bivak, Penuh Keharuan
Jenazah Aminah Cendrakasih alias Mak Nyak tiba di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, tepat pukul 10.00 WIB pada Kamis (22/12/2022). Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Jenazah Aminah Cendrakasih alias Mak Nyak tiba di TPU Karet Bivak , Jakarta Pusat, tepat pukul 10.00 WIB pada Kamis (22/12/2022). Keluarga dan kerabat pun mengiringi mobil jenazah hingga ke pemakaman .

Berdasarkan pantauan, suasana haru kental terasa ketika keranda mayit yang berisi jasad aktris senior itu mulai diturunkan dari dalam ambulans. Pihak keluarga lantas berbondong-bondong memikul keranda tersebut menuju ke liang lahat.



Salah satu putra mendiang Aminah Cendrakasih, Hadi Permana, ikut turun ke liang lahat guna membaringkan jasad ibunya di peristirahatan terakhir. Selain Hadi, terlihat pula anak pertama mendiang Mak Nyak, Latifa Dzanah atau yang akrab disapa Lala.

"Innalillahi wa innailahi rajuin, telah meninggal dunia tadi malam pukul 19.40 WIB ibunda kami, nenek kami, uyut kami, yang tercinta, almarhumah Siti Aminah Cendrakasih," kata salah satu perwakilan keluarga besar almarhum Mak Nyak di TPU Karet Bivak, Kamis (22/12/2022).

"Kami mewakili keluarga besar almarhumah, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu atas kehadiran bapak dan ibu, dan perhatian serta doanya, sampai ke tempat terakhir ini untuk disemayamkan," sambungnya.



Pihak keluarga kemudian mengucapkan permohonan maaf atas kesalahan mendiang semasa hidupnya.

"Untuk itu kepada bapak-bapak dan ibu-ibu mohon kiranya untuk memaafkan, semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT," pinta pihak keluarga.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4620 seconds (0.1#10.140)