Dianggap Salah Pergaulan, Hanggini Dimarahi Sang Ibu dalam Vision+ Originals My Comic Boyfriend Episode 6

Kamis, 22 Desember 2022 - 13:53 WIB
loading...
Dianggap Salah Pergaulan, Hanggini Dimarahi Sang Ibu dalam Vision+ Originals “My Comic Boyfriend” Episode 6
Vision+ Originals My Comic Boyfriend Episode 6. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Keseruan perjalanan Naya dan Jetta, karakter komik yang hidup dalam dunia nyata, masih terus berlanjut dalam original series My Comic Boyfriend. Menjadi serial yang diadaptasi dari cerita Wattpad karya Lina Zulfa, episode terbaru My Comic Boyfriend sudah bisa Anda saksikan melalui link ini .

My Comic Boyfriend diperankan oleh Hanggini sebagai Naya, Arbani Yasiz sebagai Jetta, Sharon Sahertian sebagai Queena, Bobie Antonio sebagai Maja, Debo Andryos sebagai Reno, Patricia Lourence sebagai Kei, Annisha Kirana sebagai Icha, Kenes Andrani sebagai Ibunda Naya, Tora Sudiro sebagai Ayah Naya, dan masih banyak lagi.

Di episode ini, Naya semakin sering menghabiskan waktunya bersama Queena beserta gengnya yang kini telah menjadi sahabat barunya. Tidak hanya itu, ia juga mulai mengubah penampilan serta gaya berpakaiannya seperti geng hits tersebut.



Sayangnya, sang ibu tenyata tidak senang dengan perubahan Naya saat ini. Ia merasa bahwa Jetta lah yang telah memberikan pengaruh buruk sehingga putri sulungnya tersebut menjadi seperti ini.

Sepulangnya Naya, sang ibu pun langsung menasehatinya dan mengatakan bahwa kelakuan Naya sekarang yang sudah terlalu kelewatan. Ia tidak suka karena Naya menjadi lebih sering pulang malam dan berpakaian yang tidak sesuai.

“Baru aja Bunda bilang sama Naya, kalau Bunda ngerti Naya lagi nikmatin masa-masa muda. Kalau Bunda beneran ngerti, Bunda gak bakal ngomong kaya tadi. Cuman karena sekarang Naya itu lebih sering main terus baju Naya udah gak kaya dulu lagi bukan berarti Naya itu jadi perempuan nggak bener yang kaya Bunda bilang!” jawab Naya kesal.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals My Comic Boyfriend , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)