MNCTV Meriahkan Pesta Akhir Tahun Lewat Konser Musik Spesial Road To Kilau Raya

Kamis, 22 Desember 2022 - 15:00 WIB
loading...
MNCTV Meriahkan Pesta Akhir Tahun Lewat Konser Musik Spesial “Road To Kilau Raya
MNCTV meriahkan pesta akhir tahun lewat konser musik spesial Road To Kilau Raya. Foto:MNC Media
A A A
JAKARTA - MNCTV menghadirkan konser musik spesial Road To Kilau Raya yang merupakan pesta akhir tahun di penghujung tahun 2022. Acara ini dimeriahkan oleh sederet bintang tamu papan atas, yakni Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Radja Band, Happy Asmara, Jihan Audy, Dara Ayu, Yeni Inka, Arlida Putri, Wandra, Zainul RSH, Wahidarjo, Wehustle, Ferdian, dan The Angel Percussion. Acara dipandu oleh duo host Roby Purba dan Vega Darwanti.

Konser musik spesial “Road To Kilau Raya” ditayangkan pada Sabtu 24 Desember 2022, pukul 21.00 WIB digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta Barat Studio terbesar di Asia Tenggara. Acara ini tentunya semakin menarik dengan penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama dan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih yang semakin mengukuhkan MNCTV sebagai televisi rumahnya musik dangdut.

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih juga akan berkolaborasi dengan grup band, Radja yang tentunya akan memberikan kejutan yang ditunggu-tunggu oleh pemirsa. Konser special “Road To Kilau Raya” juga akan mencari penyanyi dangdut berbakat ‘Bintang Dangdut dan Bintang Ambyar’. Kemudian, RTKR juga akan memperlihatkan kedekatan para bintang tamu dengan keluarga dan fans mereka. Tak hanya itu, aksi Ferdian yang akan memberikan pertunjukan luar biasa.



Jangan lewatkan konser spesial “Road To Kilau Raya” ditayangkan pada Sabtu 24 Desember 2022, pukul 21.00 disiarkan dari Studio RCTI+ WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF, Batam 44 UHF, Medan 43 UHF, Makassar 40 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Palembang 29 UHF, dan Bali 42 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)