Liburan Seru di Hotel Family Friendly Grand Zuri BSD City

Kamis, 22 Desember 2022 - 15:38 WIB
loading...
Liburan Seru di Hotel Family Friendly Grand Zuri BSD City
Hotel Grand Zuri DSD City bisa menjadi salah satu pilihan staycation selama liburan akhir tahun. Foto/Dok Grand Zuri BSD City
A A A
JAKARTA - Musim liburan telah tiba, momen natal 2022 dan tahun baru 2023 semakin terasa hangat saat Anda merayakannya di Hotel Grand Zuri BSD City.

Hotel Grand Zuri BSD City merupakan Hotel bintang 4 yang berada dibawah manajemen Zuri Hotel Management terletak di wilayah BSD City menghadirkan banyak promo dan hiburan di momen natal & tahun baru, mulai dari santa claus yang banyak membagikan hadiah, live music, badut dan atraksi tarian dari staff yang menggunakan kostum cosplay serta badut enggrang yang akan membuat tahun baru Anda semakin meriah.

Rasakan menu special a la carte dari kreasi terbaik Executive chef kami diantaranya Cajun chicken salad, Salmon encroute dan banyak menu menarik lainnya, Christmas set menu dinner mulai dari 175,000,- nett/person untuk tanggal 24 dan 25 desember 2022.



Untuk merayakan liburan dan menyambut tahun baru 2023, Hotel Grand Zuri BSD City menawarkan paket kamar mulai dari 1,400,000,- net/malam/kamar dengan banyak benefit yang bisa anda dapatkan daiantaranya bebas sarapan untuk 2 orang dewasa & 2 anak tingginya dibawah 120 cm, Kalender 2023, topi tahun baru dan discount 20 % meu a la carte tahun baru di Katarasa Restaurant.

Food festival di tanggal 31 Desember 2022 juga bisa anda nikmati mulai dari 80,000,- nett/person, banyak kreasi terbaik dari Executive chef kami yang dapat anda rasakan sendiri maupun bersama keluarga diantaranya Smoke Salmon Salad, Grilled Prime Rib dan masih banyak lainnya.

Jadikan momen liburan natal & tahun baru inii sebagai momen untuk berkumpul bersama dengan keluarga dan orang-orang terkasih. Lengkapi momen tersebut dengan makan malam dan menginap di Hotel Family Friendly Grand Zuri BSD City ungkap Anton Hartanto selaku GM Hotel Grand Zuri BSD City.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)