Ini Rahasia Nikita Willy dan Indra Priawan Tak Kerepotan saat Ajak Baby Izz Traveling

Kamis, 22 Desember 2022 - 16:24 WIB
loading...
Ini Rahasia Nikita Willy dan Indra Priawan Tak Kerepotan saat Ajak Baby Izz Traveling
Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan, sama-sama memiliki hobi traveling. Foto/MPI/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan , sama-sama memiliki hobi traveling. Sejak masa pacaran hingga Nikita hamil, keduanya kerap kali menghabiskan waktu untuk bepergian ke berbagai negara.

Meski kini sudah memiliki buah hati, hobi traveling Nikita dan Indra tidak mengendur. Bahkan, teman traveling mereka kini bertambah, yaitu sang anak Issa Xander Djokosoetono atau dikenal dengan nama Baby Izz.

Pada usia baby Izz yang sudah menginjak 8 bulan, dia sudah berkeliling dunia bersama orang tuanya. Mengenai traveling bersama anak yang masih balita, mungkin banyak orang bertanya-tanya apakah tidak 'ribet' dan membuat liburan menjadi tidak menyenangkan?



Mengenai hal itu, Nikita Willy menjelaskan bahwa pada dasarnya ia dan suami memang sangat hobi traveling. Perihal 'ribet' atau tidak membawa anak kecil saat liburan, tak menjadi masalah. Karena, menurut pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy tersebut, 'ribet' atau tidak itu masalah pemikiran.

"Karena aku selalu ngerasain mindset itu everything. Jadi kalau aku udah merasa gampang kok liburan sama anak, enggak ribet kok, aku jadi kebawa enggak ribet. Mau dia nangis, mau dia rewel, aku bawaannya jadi santai aja. Dan memang di rumah juga rewel kok. Cuma beda tempat aja," jelas Nikita Willy saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (22/12/2022).

Lebih lanjut Nikita Willy menyampaikan alasan utama mengajak Baby Izz untuk traveling bersama dia dan suami. Karena, Nikita tidak ingin melewatkan momen menyenangkan bersama sang buah hati.

"Aku suka traveling karena traveling itu menyenangkan, dan aku mau anak aku merasakan kesenangan yang kita rasain, karena aku enggak mau melewatkan momen-momen bonding aku yang bermakna saat traveling," ujar Nikita.



Meski demikian, ketika awal-awal traveling bersama sang buah hati, Nikita mengaku sedikit 'riweh', terlebih Baby Izz sudah bisa merangkak.

"So far saat traveling sama Issa awalnya riweh, apalagi sekarang dia sudah bisa merangkak. Di pesawat dia merangkak ke mana-mana, capek. Cuma menyenangkan buat aku," jelasnya.

Sementara itu, Indra Priawan menambahkan, salah satu tips agar bisa travelin menyenangkan bersama anak yakni menyesuaikan jam tidurnya dengan jam penerbangan. Hal itu dimaksudkan agar si buah hati bisa langsung tertidur dan tidak cranky saat berada di pesawat terbang.

"Kita kalau misalkan udah tahu kebiasaan Issa tuh udah tahu jam berapa aja. Jadi supaya nggak menambah kerepotan, misal kalau kita mau terbang malam itu pilih jam tidur Issa, biar pas sampai pesawat dia langsung tidur," papar Indra.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5625 seconds (0.1#10.140)