Momen Rafathar Diajak Raffi Ahmad Keliling Naik Lamborghini, Netizen: Senang Lihat Quality Time

Kamis, 22 Desember 2022 - 16:45 WIB
loading...
Momen Rafathar Diajak Raffi Ahmad Keliling Naik Lamborghini, Netizen: Senang Lihat Quality Time
Momen Raffi Ahmad mengajak putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad berjalan-jalan menaiki mobil sport mewahnya, Lamborghini. Foto/YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Kebersamaan presenter kondang Raffi Ahmad dengan keluarga memang selalu jadi perhatian publik. Segala aktivitasnya kerap menjadi sorotan dan buah bibir netizen.

Terbaru, Raffi membagikan momen saat mengajak putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad berjalan-jalan menaiki mobil sport mewahnya, Lamborghini. Momen kebersamaan bapak dan anak itu terlihat di kanal YouTube-nya, Rans Entertainment.

Kala itu, Raffi dan sang istri, Nagita Slavina hendak mendatangi jamuan makan malam dengan sejumlah artis di salah satu restoran Timur Tengah. Bergaya bak sultan Arab, Raffi dan Gigi kompak mengenakan busana khas Timur Tengah.

Kemudian, ia pun memutuskan membawa mobil sport Lamborghini-nya ke acara tersebut dan mengajak sang putra Rafathar.



“Aa mau ikut pa,” ucap Rafathar pada Raffi dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (22/12/22).

Kemudian, Raffi pun meluncur ke mobil mewahnya tersebut. Nagita yang seharusnya duduk di sebalah Raffi di mobil itu pun mengalah dan membiarkan Rafathar yang menikmati perjalanan dengan mobil sport seharga miliaran rupiah itu.

“Oke sultan mau pergi dulu,” ucap Raffi.

Kemudian, Raffi pun mengemudikan mobil sport tersebut menuju restoran yang ingin disambanginya. Terihat Rafathar begiti girang menikmati jalan-jalan bersama sang ayah menaiki mobil mewah, Lamborghini.

Momen Raffi Ahmad jalan-jalan dengan Rafathar naik mobil mewah Lamborghini itu menarik komentar netizen. Mereka ikut senang dengan kebersamaan bapak dan anak ini, sekaligus memuji kehebatan Raffi memiliki mobil sport asal Italia itu.

“Senang deh lihatnya Aa dan Raffi quality time,” kata akun lul******.

“Sultan Qatar Aa,” tambah akun muj******.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2340 seconds (0.1#10.140)