Film Cek Toko Sebelah 2 Tayang Hari Ini, Laura Basuki Ungkap Adegan Tersulit

Kamis, 22 Desember 2022 - 17:25 WIB
loading...
Film Cek Toko Sebelah 2 Tayang Hari Ini, Laura Basuki Ungkap Adegan Tersulit
Cek Toko Sebelah 2 tayang perdana hari ini. Film garapan Ernest Prakasa ini dibintangi oleh sederet artis seperti Laura Basuki yang berperan sebagai Nathalie. Foto/Instagram Laura Basuki
A A A
JAKARTA - Cek Toko Sebelah 2 tayang perdana hari ini, Kamis (22/12/2022). Film garapan Ernest Prakasa ini dibintangi oleh sederet artis ternama Tanah Air seperti Laura Basuki yang berperan sebagai Nathalie.

Sejumlah tantangan pun dihadapi Laura saat membintangi film Cek Toko Sebelah 2. Salah satunya saat adegan senja yang mengharuskannya menunggu matahari terbenam.

Bukan tanpa alasan adegan ini dirasakan Laura sangat sulit untuknya. Sebab, adegan tersebut memerlukan perhitungan waktu dan latihan yang tepat.

"Sama sih yang paling sulit secara teknis itu (adegan muter) sama satu lagi yang ngejar senja, matahari terbenam juga perlu latihan, perlu timing," kata Laura saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.



Perempuan 34 tahun itu juga harus menyelesaikan semua adegan dalam waktu 30 menit. Ini agar pas dengan waktu matahari terbenam.

"Karena ketika on set kita cuma punya waktu 30 menit untuk menyelesaikan semua shot. Di situ pemainnya banyak, shot-nya lumayan banyak adegannya juga penting. Jadi gimana caranya ngatur supaya mengejar pas dengan waktu mata hari terbenam itu," jelas Laura.

Sementara itu, Nathalie diceritakan merupakan kekasih Erwin (Ernest Prakasa). Nathalie dan Erwin tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan.

Namun dikarenakan mereka berasal dari status sosial yang berbeda, sehingga terjadi beberapa masalah antara keluarga Erwin dan Nathalie.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3330 seconds (0.1#10.140)