Alasan Nikita Willy Lebih Pilih Dipanggil Ibu Dibanding Mamah

Kamis, 22 Desember 2022 - 17:45 WIB
loading...
Alasan Nikita Willy Lebih Pilih Dipanggil Ibu Dibanding Mamah
Nikita Willy. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, merupakan momen yang sangat spesial bagi seluruh Ibu di Indonesia. Karena, hari tersebut merupakan hari yang penuh makna dan kebahagiaan.

Momen Perayaan Hari Ibu sendiri terbilang sangat spesial bagi aktris Nikita Willy. Ibu satu anak tersebut merasa sangat senang, karena pertama kali mendapat ucapan selamat hari Ibu.

Mengapa demikian, karena tahun 2022 merupakan tahun pertama Nikita mengemban tugas sebagai seorang Ibu dari buah hati tercintanya Issa Xander Djokosoetono atau Baby Izz.

"Ini spesial banget, pas keluar kamar, terus Suami aku bilang happy mothers day, dia bilang 'kamu kan pertama kali mothers day' gitu," ujar Nikita pada konfrensi Pers Peringatan 50 tahun kehadiran Zwitsal, di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (22/12/2022).



Berbicara soal Ibu, Nikita Willy lebih senang dipanggung Ibu oleh anaknya dibanding Mamah. Rupanya, hal itu bukan tanpa alasan. Karena bagi artis kelahiran 29 Juni 1994, panggilan Ibu sangat spesial.

"Banyak banget yang nanya, dan aku pun merasa ibu itu panggilannya sangat-sangat spesial gitu, kayak ngena banget ke hati aku," tuturnya.

Keinginan dipanggil 'Ibu' oleh sang buah hati, rupanya sudah sedari dulu diinginkan oleh Nikita Willy. Bahkan, jauh sebelum dia menikah dengan Indra Priawan Djokosoetono.

Menurut bintang film "Rasuk 2" tersebut, panggilan "Ibu" sangat indah untuk didengar. Karena itulah Nikita menjatuhkan pilihan pada panggilan "Ibu".

"Jadi dari dulu, dari aku SMA malah, nanti kalau aku udah nikah, punya anak, aku maunya dipanggil ibu, karena ada waktu itu teman aku manggil ibunya dengan sebutan ibu itu aku kayak ngeliatnya waw, ngedengernya itu gimana gitu," jelas Nikita Willy.

Sebagai informasi, Nikita Willy telah menjadi seorang ibu sejak melahirkan anak pertamanya pada 7 April 2022. Wanita 27 tahun ini melahirkan bayinya melalui proses persalinan normal.

Aktris bernama lengkap Nikita Purnama Willy tersebut melahirkan di Amerika Serikat. Dia memutuskan untuk melahirkan di Negeri Paman Sam, tepatnya di rumah sakit Cedars Sinai, Los Angeles, dan ditangani oleh Dokter Thais Aliabadi yang menangani banyak artis dunia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)