Lakukan Penyegaran, Inilah Manajemen Baru Batiqa Hotel Darmo Surabaya

Jum'at, 23 Desember 2022 - 10:00 WIB
loading...
Lakukan Penyegaran, Inilah Manajemen Baru Batiqa Hotel Darmo Surabaya
Jajaran manajemen baru Batiqa Hotel Darmo Surabaya (dari kiri): Teddy Krisdiyanto, Siti Humairoh, Reni Dwi Novaria, Julius Peter Sumolang.
A A A
KOTA SURABAYA - Perubahan manajemen pasti membawa angin segar, suasana dan gagasan atau ide baru dalam bisnis. Baru-baru ini Batiqa Hotel Darmo Surabaya melakukan perubahan pada posisi manajemen yang mengelola langsung hotel tersebut.

Batiqa Hotels Manajemen selaku operator Batiqa Hotel Darmo-Surabaya mempercayakan Siti Humairoh sebagai penerus estafet pemimpin di hotel dengan total 87 kamar dan suites tersebut.

Siti Humairoh atau yang dikenal dengan Iroh telah berpengalaman lebih dari 25 tahun di dunia perhotelan. Iroh aktif di organisasi IHGMA, dan telah terbukti sukses memimpin Batiqa Hotel Cirebon dan Batiqa Hotel Jababeka selama tiga tahun.

"Di pengujung tahun 2022 Batiqa Hotel Surabaya mengalami pergantian kepemimpinan dan juga beberapa departemen head," ujar Iroh.

Selain General Manager, Batiqa Hotels Manajemen juga melakukan perubahan di manajemen divisi dapur, restoran dan sales marketing. Julius Peter Sumolang mengorganisir divisi dapur sebagai Executive Chef. Teddy Krisdiyanto dipercayakan untuk memimpin divisi restoran sebagai Restaurant & Banquet Manager. Reni Dwi Novaria juga dipercaya untuk mengembangkan divisi penjualan dan marketing secara offline dan online.
Lakukan Penyegaran, Inilah Manajemen Baru Batiqa Hotel Darmo Surabaya

Chef Peter dipilih langsung oleh Samuel Tumbalaka Executive Chef Batiqa Hotel Manajemen untuk mempertahankan keunikan cita rasa Fresqa Bistro dan Darmo Steakhouse yang sudah dikenal oleh masyarakat Surabaya.

"Teddy dipercayakan oleh Batiqa Hotels Manajemen memimpin divisi pelayanan restoran dan banquet. Jejak karir Teddy didunia hospitality akan menaikan tingkat pelayanan Fresqa Bistro Surabaya dan Darmo Steakhouse," papar Iroh.

Reni diandalkan sebagai ujung tombak penjualan dan mengembangkan pasar Batiqa Hotel Darmo-Surabaya kedepan. Menurut Iroh, pengalaman Reni akan sangat menguntungkan untuk melakukan penetrasi pasar ditahun 2023.

"Saya sangat berharap dengan tim manajemen yang lebih fresh akan dapat mempertahankan serta menambah perubahan ke arah positif terhadap produk dan pelayanan Batiqa Hotel Darmo-Surabaya kedepan" tutup Iroh.

Anda dapat melakukan pemesanan kamar dan akomodasi yang disediakan oleh Batiqa Hotel Darmo-Surabaya melalui www.batiqa.com. Untuk Anda anggota loyal Batiqaone, nantikan hadiah Iphone yang diundi awal tahun 2023 bagi pemesan kamar terbanyak melalui website resmi Batiqa Hotels.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)