Berprestasi, Evolette Alexandra Sabet Runner Up Miss KidZania

Kamis, 22 Desember 2022 - 21:35 WIB
loading...
A A A
Pada malam Grand Final ini, 12 Finalis Miss KidZania Jakarta tampil memukau dan menghibur para penonton serta dewan juri yang terdiri dari Kamidia Radisti selaku pemenang Miss Indonesia 2007, Alitya Azizah selaku Senior Manager Mass Funding Division, Achmad Safarie selaku Educator dari Al Jabr International Islamic Shool, dan Dhiya Nadira sebagai Miss KidZania Jakarta angkatan pertama tahun 2009.



Penampilan kolaborasi dari 12 finalis Miss KidZania pada malam Grand Final berjalan dengan sangat baik setelah mendapatkan coaching selama masa karantina. Mereka mendapatkan pelatihan modelling, koreografi serta selama masa karantina mereka juga mendapatkan materi tentang leadership dari Achmad Safari selaku Educator dari Al Jabr International Islamic School. Mereka juga mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Royal Safari Garden Puncak untuk mendapatkan edukasi mengenai satwa untuk meningkatkan kepedulian mereka terhadap satwa dan lingkungan sekitarnya, serta belajar bagaimana manusia seharusnya merawat binatang.

“Kriteria pemenang Miss KidZania Jakarta ini adalah anak perempuan yang memiliki kepribadian yang menarik, cerdas, berwawasan luas, berpenampilan ceria khas anak-anak, aktif, percaya diri, serta mampu mencerminkan keterpaduan antara Brain, Beauty and Behavior. Tentunya hal ini diperlukan karena pemenang acara ini akan menjadi Brand Ambassador KidZania Jakarta selama2tahun,“ ujar Director KidZania Jakarta Faizal Reza.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)