Caesar Hito Beberkan Kebiasaan Unik Felicya Angelista saat Menyambut Natal

Jum'at, 23 Desember 2022 - 08:28 WIB
loading...
Caesar Hito Beberkan Kebiasaan Unik Felicya Angelista saat Menyambut Natal
Caesar Hito mengungkapkan kebiasaan unik Felicya Angelista yang telah mempersiapkan pohon natal sejak September. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Felicya Angelista ternyata sudah jauh-jauh hari bersiap menyambut perayaan Natal. Sang suami, Caesar Hito pun mengungkapkan kebiasaan unik Felicya yang telah mempersiapkan pohon natal sejak September.

Dengan berkelakar, Caesar Hito menyebut kebiasaan istrinya itu sebagai sesuatu yang ajaib. Apabila sudah memasuki bulan yang berakhiran -ber, itu pertanda bahwa sudah harus memasang pohon natal.

"Pohon natal dipasang dari bulan September. Mall kalah lah. Itu kepercayaan ajaibnya katanya kalau udah ber ber ber, udah masuk nuansa natal," beber Caesar Hito saat dijumpai di kawasan Tangerang Selatan, Kamis, 22 Desember 2022.

Baca juga: Profil Kate Winslet, Pemain Avatar 2 yang Berhasil Pecahkan Rekor Tahan Napas di dalam Air Selama 7 Menit

Seakan tak terima diejek oleh sang suami, Feli pun buru-buru menjelaskan alasan di balik tradisi unik yang dijalaninya itu. Menurutnya, momen Natal yang hanya dirasakan setahun sekali, rasanya sayang sekali jika dirayakan sehari saja.

Jadi, wajar jika dirinya sudah mempersiapkannya sejak beberapa bulan sebelumnya, agar nuansa Natal bisa dirasakannya dalam kurun waktu yang cukup lama.

"Soalnya kan Natal cuma satu hari, nungguinnya setahun sekali gitu kan. Jadi kayak maunya udah nuansa Natal aja di rumah. Daripada baru pasang terus langsung dicopot lagi. Jadi kalau persiapan dekornya mah udah dari h- berapa bulan gtu," terang Felicya.

Felicya juga mengungkap tradisi lain yang biasa dilakukannya jelang perayaan Natal, yakni beribadah tepat pukul 12 malam sebelum hari Natal tiba. Tradisi itu juga dilakukannya ketika malam pergantian tahun.

"Tradiai Natal harus banget ibadah malam jam 12, sama kayak ibadah tahun baru tuh 12 malam juga. Jadi kayak menutup dan membuka bersama Tuhan," kata dia.

Selain itu, Felicya juga tak ingin ketinggalan dengan momen yang umum terjadi saat perayaan Natal, yakni tukar kado. Nah, di momen tukar kado ini, Felicya kembali menyelipkan ide unik.

"Kalau sisanya sih fleksibel mungkin ada tukar kado kalau ada tukar kado, kita suka batesin, makin murah makin susah dapetinnya kan, misalnya 50 ribu," tutup Felicya.

Baca juga: Momen Baim Wong Bertemu Brigjen Imam Sayuti Disorot, Netizen Singgung Kasus Prank KDRT

Sementara itu, momen Natal kali ini juga menjadi saat yang sangat spesial bagi pasangan yang gemar melepas candaan tersebut. Ya, mereka akan merayakan Natal bersama anggota keluarga baru, yakni anak kedua mereka, Zefanya Graneth Emmanuela yang baru saja lahir 20 Desember lalu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)