Terganjal Hal Ini, Kiky Saputri Gagal Jodohkan Ayu Ting Ting dengan Pria Korea

Jum'at, 23 Desember 2022 - 09:22 WIB
loading...
Terganjal Hal Ini, Kiky Saputri Gagal Jodohkan Ayu Ting Ting dengan Pria Korea
Ayu Ting Ting sempat mau diperkenalkan dengan seorang pria asal Korea Selatan oleh komedian Kiky Saputri. / Foto: Instagram @kikysaputrii
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting sempat mau diperkenalkan dengan seorang pria asal Korea Selatan oleh komedian Kiky Saputri. Lantas, bagaimana kisahnya, dan kenapa gagal terwujud?

Kiky Saputri pun menceritakan jika perkenalannya dengan pria yang tak disebutkan namanya itu bermula dari salah seorang teman Kiky yang memiliki suami orang Korea.

Melalui koneksi tersebut, Kiky berniat menjodohkan Ayu dengan salah seorang teman dari suami temannya itu. "Aku punya teman artis Indonesia yang menikah dengan pengusaha Korea. Tapi dia udah sekitar 8 tahun tinggal di Indonesia, jadi bisa ngomong bahasa Indonesia. Jadi dia punya teman-teman (Korea) termasuk Lee Jeong Hoon juga temannya dia. Ada lagi pengusaha juga," jelas Kiky Saputri, dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Jumat (23/12/2022).

Baca juga: Maudy Ayunda Petik Banyak Ilmu dari Ibunda, Ini yang Paling Berkesan

Kepada Ayu Ting Ting, Kiky mengungkapkan bahwa dirinya menawarkan pada pria asal Korea itu untuk dikenalkan dengan Ayu. Kemudian, Kiky menunjukkan akun Instagram Ayu Ting Ting, dan dari sini lah cikal bakal 'perjodohan' tersebut gagal.

"Cuman pas aku bilang untuk Ayu Ting Ting, temannya ini minder. Pas dikasih liat Ayu Ting Ting followers-nya 50 juta, dia drop," kata Kiky.

Menurutnya, sebenarnya pria Korea ini pun bukan dari kalangan biasa. Dia memiliki sebuah restoran di salah satu mall ternama di Jakarta. "Padahal dia punya restoran Korea," ujar sang komika.

Mendengar cerita Kiky, Ayu tampak menyayangkan hal tersebut. Tapi Kiky justru mewajarkan ketika pria Korea itu merasa insecure pada Ayu.

Kiky Saputri menilai, pria Korea enggan pasangan dirasa serba lebih dari dirinya. "Orang Korea kan masih ngerasa dia enggak boleh di bawah perempuan. Apalagi lihat cantik, terkenal, followers-nya banyak," terangnya.

Baca juga: Caesar Hito Beberkan Kebiasaan Unik Felicya Angelista saat Menyambut Natal

Ayu Ting Ting sempat tak percaya dengan cerita Kiky. Namun sang komika bersumpah bahwa semua yang dia katakan bukanlah mengada-ada.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)