Regina Ivanova Rayakan Natal Tahun Ini Bersama sang Buah Hati

Jum'at, 23 Desember 2022 - 09:53 WIB
loading...
Regina Ivanova Rayakan Natal Tahun Ini Bersama sang Buah Hati
Juara Indonesian Idol musim ketujuh, Regina Ivanova Polapa sudah tidak sabar untuk menyambut Natal dan tahun baru 2023. / Foto: Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Juara Indonesian Idol musim ketujuh, Regina Ivanova Polapa sudah tidak sabar untuk menyambut Natal dan tahun baru 2023, yang tidak lama lagi datang menjelang.

Sebagaimana perayaan Natal sebelumnya, Regina memiliki sederet kegiatan rutin yang dia jalani. Penyanyi 36 tahun itu tidak pernah melewatkan momen menyambung silahturahmi antar keluarga dan kerabat dekat.

"Kumpul, makan, ketawa, cerita sama saudara-saudara yang jauh. Kan udah lama enggak ketemu, pada datang gitu," ujar Regina di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Terganjal Hal Ini, Kiky Saputri Gagal Jodohkan Ayu Ting Ting dengan Pria Korea

"Kalau sama teman-teman gereja ya tukeran kado dan kawan-kawannya ya begitu lah," tambahnya.

Selain itu, perayaan Natal tahun ini juga sangat istimewa bagi Regina. Pasalnya, dia akan melewati momen ini bersama buah hati pertamanya, Nathaniel Luigi Jayadi, yang lahir Juni lalu.

"Happy banget karena kan dulu berdua (sama suami), masih di dalam perut si dedenya, sekarang bertiga," kata dia.

Di sela-sela kesibukan di dunia hiburan, Regina juga tak melupakan perannya sebagai ibu rumah tangga. Dia bahkan semakin memahami sikap bayi laki-lakinya itu ketika menginginkan sesuatu.

Baca juga: Maudy Ayunda Petik Banyak Ilmu dari Ibunda, Ini yang Paling Berkesan

"Perkembangannya banyak banget. Bukan yang benar-benar cuma nangis dan aku enggak ngerti artinya. Sekarang udah tahu nangisnya apa, oh ini nangis yang ngantuk nih, oh ini gerah nih, oh ini pempersnya udah penuh gitu udah tahu," tuturnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3206 seconds (0.1#10.140)