Minggu Seru Bersama Kiko di Episode Jingle All the Way

Jum'at, 23 Desember 2022 - 10:48 WIB
loading...
Minggu Seru Bersama Kiko di Episode Jingle All the Way
Menemani minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton serial animasi Kiko yang tayang di RCTI yang hadir dengan membawa keseruan untuk dinikmati bersama. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menemani minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton serial animasi Kiko yang tayang di RCTI yang hadir dengan membawa keseruan untuk dinikmati bersama di rumah.

Kiko pekan ini akan membawa tema Jingle All the Way yang layak untuk dinantikan.

Kikodan Patino berlomba naik sepeda untuk sampai di lokasi Spicy Chips. Di dalam Spicy Chips tersebut terdapat kupon undian yang diperebutkan orang-orang di Kota Asri. Seseorang mendapatkan kupon tersebut, namun kuponnya hilang terbawa angin.

Baca juga: Profil Kate Winslet, Pemain Avatar 2 yang Berhasil Pecahkan Rekor Tahan Napas di dalam Air Selama 7 Menit

Di sisi lain Karkus membutuhkan mahkota untuk dipakai di pesta amal, karena kecerobohan Pupus, mahkota tersebut terjatuh dan manjadi kotor.

Di perjalanan mahkota tersebut tertukar dengan kue mahkota milik Kiko. Apa yang akan dilakukan Kiko, Patino, dan Pupus. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Jangan lewatkan keseruan episode Kiko Minggu Seru! Jingle All the Way pada 25 Desember 2022, pukul 09.00 WIB di RCTI.

Kiko tayang 2 kali seminggu dengan tema Kiko Sabtu Ceria episode Our Christmas pukul 07.30 WIB, dan Kiko Minggu Seru episode Jingle All the Way pukul 09.00 WIB.

Kiko produk animasi dari MNC Animation , bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

Saksikan serial animasi Kiko yang tayang tiap pekan, setiap aksinya selalu menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Kiko akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan akan terus dinanti penggemarnya.

Baca juga: Jangan Dilewatkan, Ini 5 Manfaat Makan Pakai Tangan bagi Kesehatan

Program animasi Kiko juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)