Pilih Rawat Sendiri Anak Keduanya, Felicya Angelista Rehat Dulu dari Dunia Akting

Jum'at, 23 Desember 2022 - 11:12 WIB
loading...
Pilih Rawat Sendiri Anak Keduanya, Felicya Angelista Rehat Dulu dari Dunia Akting
Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebritas Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. / Foto: Instagram @felicyangelista_
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista tengah berbahagia. Mereka dikaruniai anak kedua yang diberi nama Zefanya Graneth Emmanuela pada 20 Desember 2022.

Felicya mengungkapkan bahwa dia akan mengurus sendiri anaknya, tanpa bantuan suster atau asisten rumah tangga. Sebelumnya, saat memiliki anak pertama, Graziella Bible Emmanuela, pasangan ini juga mengurus sendiri tanpa bantuan suster hingga anaknya itu berusia 6 bulan.

"Sejauh ini sih kalau new born, sendiri dulu. Kayak Bible itu setelah 6 bulan baru aku minta dibantuin, kalau enggak, sendiri dulu," kata Felicya saat dijumpai di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 22 Desember 2022.

Baca juga: Caesar Hito Beberkan Kebiasaan Unik Felicya Angelista saat Menyambut Natal

Dia pun mengaku siap jika harus mengurus Zefanya seorang diri, mengingat Hito yang sudah harus kembali syuting karena sudah rehat dari layar kaca cukup lama.

"Udah harus kerja karena cuti terlalu lama. Akunya pun punya pengalaman, belum lupa ya. Jadi masih bisa handle sendiri, Hitonya balik syuting," kata dia.

Kendati mengaku masih ingin menikmati waktu bersama anaknya, Hito juga menimpali bahwa dirinya kemungkinan akan kembali ke lokasi syuting Februari mendatang.



"Penginnya sih nikmatin beberapa bulan lagi. Cuma kelamaan, harus balik. Mungkin februari balik syuting," kata Hito.

Sementara itu, Feli sendiri memilih untuk fokus mengurus kedua buah hatinya dan belum berencana untuk kembali berkutat di dunia akting.

"Belum (kembali syuting) kalau aku, Hito duluan," ucap Felicya.

Baca juga: Maudy Ayunda Petik Banyak Ilmu dari Ibunda, Ini yang Paling Berkesan

Sementara itu, putri kedua Feli dan Hito itu lahir secara caesar pada 20 Desember dengan berat 3,6 kg serta panjang 44 cm.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)