Kondisi Terkini Nikita Mirzani usai Dilarikan ke RS karena Pengapuran Tulang

Jum'at, 23 Desember 2022 - 13:44 WIB
loading...
Kondisi Terkini Nikita Mirzani usai Dilarikan ke RS karena Pengapuran Tulang
Kondisi terkini Nikita Mirzani usai dilarikan ke rumah sakit karena pengapuran tulang diungkap Fitri Salhuteru. Nikita masih menjalani sejumlah perawatan. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Kondisi terkini Nikita Mirzani usai dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Premier Bintaro karena pengapuran tulang diungkap Fitri Salhuteru. Fitri menyebut Nikita masih menjalani sejumlah perawatan.

Nikita, dikatakan Fitri, perlu mendapatkan perawatan lanjutan karena pengapuran tulang pada bagian lehernya. Sebagai sahabat, dia pun mengucapkan terima kasih kepada dokter yang telah merawat ibu tiga anak itu.

"Informasi yang saya terima tadi pagi sudah ada panggilan untuk mengecek Nikita sekaligus untuk menginformasikan keadaan Nikita. Sebelumnya saya mau ucapan terima kasih untuk dokter yang merawat Nikita," kata Fitri di RS Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (23/12/2022).

Sementara itu, kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid saat ini sudah berada di rumah sakit. Sang pengacara, dijelaskan Fitri sedang menunggu surat dokter terkait kondisi kesehatan kliennya yang nantinya akan dikirimkan ke Majelis Hakim.



"Mungkin saya nggak ketemu Nikita karena harus PCR. Saya ke sini ingin bertemu bang Fahmi karena sudah ada lawyer Nikita di sini yang menunggu surat dari rumah sakit untuk mengantarkan kembali kepada majelis hakim yang terhormat," jelas Fitri.

Mengenai kemungkinan Nikita akan dirawat hari ini dan beberapa waktu ke depan serta penyakti yang diidapnya, Fitri belum bisa menjelaskan lebih lanjut. Sebab, dirinya belum bertemu dengan tim yang berada di rumah sakit.

"Tadi saya diinformasikan dari yang jaga Nikita di sini bahwa Nikita harus dilakukan perawatan lanjutan. Lebih jelasnya apa saya belum denger langsung dari Nikita dan tim yang ada di rumah sakit mungkin nanti akan lebih jelas lagi akan saya tambahkan setelah saya menjenguk Nikita," ujar Fitri.

Namun, Fitri menyebut Nikita tampak murung lantaran sempat dipaksa untuk kembali ke Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang, Banten.



"Kondisi terakhir Nikita ya tentu nggak baik-baik aja ya. Cuma tadi pagi dia agak sedih karena menurut informasi yang dari jaga juga, dia lagi lagi dipaksa pulang ke Rutan," pungkasnya.

Sebelumnya Nikita Mirzani telah menjalani pemeriksaan intensif di Rumah Sakit Dradjat Prawiranegara (RSDP) Serang beberapa waktu lalu. Kala itu tampak leher Nikita Mirzani dibalut gips berwarna putih yang terlihat menyangga lehernya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3459 seconds (0.1#10.140)