5 Artis Indonesia yang Pernah Mengalami Baby Blues, Nomor Terakhir sampai Menangis

Jum'at, 23 Desember 2022 - 16:42 WIB
loading...
5 Artis Indonesia yang Pernah Mengalami Baby Blues, Nomor Terakhir sampai Menangis
Baby Blues merupakan kondisi seorang wanita yang mengalami stres usai melahirkan buah hatinya. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Baby Blues merupakan kondisi seorang wanita yang mengalami stres usai melahirkan buah hatinya. Kondisi stres tersebut biasanya disebabkan karena mood yang lelah.

Perubahan bentuk tubuh dan perubahan kondisi hormonal akan berdampak kepada perasaan yang tidak menentu.

Dengan adanya perubahan tersebut tentu tak heran jika beberapa artis Indonesia juga mengalaminya. Dikutip dari theasianparent, berikut lima artis Indonesia yang pernah mengalami baby blues.

Baca juga : Cara Mengatasi Sindrom Baby Blues

1. Tasya Kamila

Tasya Kamila mengalami baby blues, yakni pada saat melahirkan anak pertamanya Arrasya Wardhana Bachtiar. Hal tersebut dialaminya ketika Tasya belum memperoleh baby sitter.

Selain itu Tasya juga menjalani Long Distance Marriage (LDM) dengan suaminya Randi Bachtiar, sehingga membuatnya merasa kerepotan karena berpikiran mengurus si buah hatinya sendirian.

2. Mytha Lestari

Mytha Lestari telah mengalami masa baby blues yakni saat melahirkan putra pertamanya bernama Mahatma Kala Maheswara pada tahun 2018 lalu. Barry Maheswara mengaku sempat kebingungan menyikapi istrinya tersebut.

Namun berkat kesabaran dan ketelatenan dari sang suami, Mytha Lestari dapat mengendalikan diri dan berhasil melewati masa sulit tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)