Raffi Ahmad Ajak Kedua Putranya Bertemu Anak Difabel, Netizen: Senyum Rafathar Tulus Banget

Jum'at, 23 Desember 2022 - 17:12 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ajak Kedua Putranya Bertemu Anak Difabel, Netizen: Senyum Rafathar Tulus Banget
Raffi Ahmad mengajak kedua putranya bertemu anak difabel. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad memang terkenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal ini pun ia coba tularkan kepada kedua putranya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Baru-baru ini, ia terlihat mempertemukan kedua anaknya kepada dua orang anak penyandang disabilitas.

Hal itu terlihat dalam unggahan di akun Instagramnya baru-baru ini. Dalam unggahan tersebut, Raffi Ahmad membagikan potret saat dirinya dan kedua anaknya berfoto dengan M Aldifi Tegarajasa dan Faisal Ahmad Hamudi.

Mereka adalah dua sosok anak difabel berprestasi yang namanya sudah cukup dikenal karena cerita inspiratifnya. Nama Aldifi sendiri mulai dikenal masyarakat berkat berhasil meraih jadi aktor terbaik di ajang BaliMakarya Film Festival Internasional (BFFI) yang digelar di Bali, pada Oktober 2022 lalu.

Sementara Faisal juga diketahui merupakan anak difabel yang cukup berprestasi di bidang olahraga. Mulai dari sepak bola, berenang, hingga catur. Bahkan, anak berusia 11 tahun ini punya cita-cita menjadi seorang atlet Para Games.



Dalam postingannya tersebut, Raffi Ahmad juga mengungkapkan bahwa ia turut mencintai kedua anak difabel tersebut. Ia juga mengaku senang, kedua anakanya, Rafathar dan Rayyanza akhirnya bisa bertemu mereka untuk sekadar silaturahmi dan bermain bersama.

“Love You Guys. Seneng Rafathar dan Rayyanza bisa silaturahmi dan main bersama @aldifi_tegarajasa dan @faisalhamudi," melalui unggahan di akun Instagramnya, @raffinagita1717, Jumat, (23/12/2022).

Dalam potret tersebut, mereka tampak kompak melemparkan senyuman, kecuali Rayyanza yang justru tampak melempar lirikan maut yang menggemaskan. Rafathar terlihat duduk berdampingan erat dengan Aldifi dan Faisal.

Postingan tersebut lantas mendapat banyak komentar dari positif dari para netizen. Bahkan banyak yang memuji sikap mulia Raffi Ahmad dan anaknya, khususnya Rafathar.

Menurut mereka, Rafathar tampak memiliki hati yang begitu tulus yang terpancar dari senyum manisnya ketika berfoto dengan anak-anak difabel tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)