Rayakan Natal dan Tahun Baru Bareng sang Kekasih, Rayn Wijaya: Sudah Deket Sama Keluarganya

Jum'at, 23 Desember 2022 - 17:55 WIB
loading...
Rayakan Natal dan Tahun Baru Bareng sang Kekasih, Rayn Wijaya: Sudah Deket Sama Keluarganya
Aktor Rayn Wijaya bakal merayakan Natal bareng bersama keluarga sang pacar, Ranty Maria. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Perayaan Natal biasanya identik dengan kumpul bersama keluarga dalam suasana yang begitu hangat. Aktor Rayn Wijaya pun melakukan hal yang serupa. Tak hanya bersama keluarganya sendiri, Rayn juga merayakan natal bersama keluarga sang pacar, Ranty Maria.

Dua tahun berpacaran, Rayn sudah terbiasa merayakan natal bersama keluarga Ranty mengingat aktor 27 tahun itu memang sudah dekat dengan keluarga sang pacar.

"Kalo Natal pasti aku di rumah pacarku. Memang biasanya aku selalu ke rumahnya, ngerayain sama adik-adiknya, kakeknya, karena aku juga udah deket sama keluarganya," ungkap Rayn Wijaya saat dijumpai di kawasan Tangerang, beberapa waktu lalu.

Selain momen natal, Rayn juga akan merayakan momen tahun baru bersama sang kekasih. Rencananya, mereka akan terbang ke Hongkong karena Rayn ingin mewujudkan keinginan Ranty yang memang sudah lama ingin berkunjung ke Disneyland. Tak hanya itu, Rayn juga sudah mempersiapkan kejutan spesial untuk sang pacar.



"Kalau tahun baru, rencananya ke Hongkong. Sebenarnya awalnya pengennya ke Bangkok. Cuma pas kemarin iseng cek tiket harganya juga masih oke. Terus wishlist pasanganku juga pengen ke Disneyland. Pengen kasih kejutan juga,"ujarnya.

Rayn mengaku bahwa dirinya dan Ranty memang sudah lama merencanakan ini menghabiskan waktu bersama saat tahun baru. Ditengah jadwal syuting yang padat, beruntung keduanya memiliki waktu luang yang sama. Tak pergi berdua, mereka juga mengajak teman-teman lain untuk plesiran ke Hongkong.

"Ya sama temen-temen juga. Kita emang udah rencana kalau nanti tahun baru jalan-jalan bareng, kebetulan jadwalnya ketemu pas banget jadi ya ini momennya," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)