Thariq Halilintar Kerap Dijodohkan dengan Putri Delina, Begini Respons Ayah Fuji

Jum'at, 23 Desember 2022 - 18:35 WIB
loading...
Thariq Halilintar Kerap Dijodohkan dengan Putri Delina, Begini Respons Ayah Fuji
Haji Faisal selaku ayah dari Fujianti Utami Putri alias Fuji buka suara soal Thariq Halilintar belakangan ini kerap dijodohkan dengan Putri Delina. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Nama Thariq Halilintar kembali menghebohkan warganet, lantaran belakangan ini dijodoh-jodohkan dengan Putri Delina. Mendengar adanya kabar tersebut, membuat Haji Faisal selaku ayah dari Fujianti Utami Putri alias Fuji buka suara.

Menurutnya isu tersebut tidak terlalu masalah bagi dirinya. Sebab masalah jodoh, rezeki atau apapun itu semuanya telah di atur oleh kehendak Tuhan, sehingga dia tidak terlalu khawatir dengan adanya persoalan tersebut.

"Saya sendiri tidak terlalu mengkhawatirkan, tidak merisaukan. Karena masalah jodoh, rezeki, semuanya sudah ada di tangan Tuhan," kata Haji Faisal saat ditemui di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Taman Islam Malaka, Jakarta, Jumat (23/12/2022).

Haji Faisal menyebut atas perjodohan kekasih Fuji Utami dengan Putdel, sebagai seorang ayah dia menyerahkan kepada Tuhan. Sehingga sebagai manusia, dia menekankan untuk selalu berdoa dan berbuat baik terhadap sesama manusia.



"Kita hanya berdoa dan berbuat yang terbaik," jelas suami dari Dewi Zuhriati.

Sebelumnya perjodohan Thariq Halilintar dan Putri Delina terungkap lewat podcast pribadi Thariq. Dalam isi podcast tersebut, putri dari komedian Sule sempat curhat mengenai kerinduannya untuk bertemu sang ibunda.

Bahkan adik kandung Rizky Febian juga mengungkap sejumlah perjalanan hidupnya selama ditinggal sang ibunda. Atas keeratan keduanya membuat sebagian warganet menilai, Thariq dan Putdel memang cocok menjadi pasangan.

Momen itu membuat sebagian netizen menilai kalau keduanya benar-benar cocok dan langsung menjodoh-jodohkan keduanya. Meskipun mereka masing-masing sudah memiliki tambatan hati.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)