Berburu Kuliner Unik Khas Nusantara di Hunger Gems Festival

Jum'at, 23 Desember 2022 - 08:25 WIB
loading...
Berburu Kuliner Unik Khas Nusantara di Hunger Gems Festival
Hunger Gems berkolaborasi dengan GoFood, Instagram dan blu by BCA Digital menghadirkan Hunger Gems Festival pada tanggal 23 Desember 2022 - 01 Januari 2023 di Senayan Park Mall.  Foto/Ilustrasi/Ist
A A A
JAKARTA - Meningkatnya antusiasme masyarakat dalam berburu kuliner yang unik, membuat Hunger Gems berkolaborasi dengan GoFood, Instagram dan blu by BCA Digital menghadirkan “Hunger Gems Festival” pada tanggal 23 Desember 2022 - 01 Januari 2023 di Senayan Park Mall.

Suatu acara festival makanan yang dilengkapi dengan berbagai pilihan kuliner terpilih dengan tujuan membantu UMKM lokal dapat dikenal oleh lebih banyak orang.

Trend berburu kuliner unik ini telah menjadi sajian konten yang viral di media sosial, termasuk Instagram. UMKM lokal membagikan konten makanan berupa foto atau video estetik kemudian diunggah ke media sosial.

“Banyak masyarakat yang memanfaatkan media sosial untuk mencari rekomendasi tempat makan atau tempat nongkrong baru. Untuk itu, pada festival Hunger Gems ini, Instagram mendukung UMKM lokal dengan memberikan tips mengenai cara mengoptimalkan tools di Instagram agar dapat lebih mudah ditemukan,” ungkap Eliawati Flavia, Client Partner Meta.



Dalam memajukan UMKM Indonesia, GoFood sebagai layanan pesan-antar makanan andalan untuk pengalaman kuliner online yang menyenangkan, turut serta mendukung pertumbuhan bisnis para mitra UMKM melalui Hunger Gems Festival ini.

Sejalan dengan GoFood, blu by BCA Digital juga hadir untuk para pengunjung dan UMKM lokal dengan menghadirkan kemudahan serta keuntungan melalui penyediaan metode pembayaran cashless berupa QRIS di Hunger Gems Festival.

“Demi memberikan culinary experience yang terbaik untuk para pengunjung, penyelenggara Hunger Games memilih aplikasi metode pembayaran yang paling praktis yaitu QRIS untuk mendukung kelancaran acara ini," ungkap Duardi Prihandiko, Head of Marketing and Communications BCA Digital.

"Demikian halnya dengan blu by BCA Digital, kami turut menyediakan promo dan cashback menarik yang memberikan banyak keuntungan untuk para pengunjung Hunger Games setiap bertransaksi menggunakan QRIS pada aplikasi blu di acara ini,” tambahnya.

Duardi juga menyarankan agar para pengunjung dapat membuka rekening blu by BCA Digital sebelum datang ke acara Hunger Gems.

Hunger Gems akan menghadirkan 27 tenant makanan dan minuman dari para UMKM lokal. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti kegiatan dan permainan lainnya yang berhadiah merchandise dan voucher Hunger Gems Festival. Untuk info lebih lanjut dapat dilihat di akun Instagram hunger.gems.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2273 seconds (0.1#10.140)