Film Bayi Ajaib Rilis Trailer, Perlihatkan Adegan Menegangkan

Jum'at, 23 Desember 2022 - 18:55 WIB
loading...
Film Bayi Ajaib Rilis Trailer, Perlihatkan Adegan Menegangkan
Film horor ikonik berjudul Bayi Ajaib yang diremake oleh Falcon Black, akhirnya secara resmi merilis trailer berdurasi 2 menit. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Film horor ikonik berjudul Bayi Ajaib yang diremake oleh Falcon Black, akhirnya secara resmi merilis trailer berdurasi 2 menit. Dalam trailer diperlihatkan adegan menegangkan yang ikonik dalam film Bayi Ajaib versi terdahulunya.

Sutradara film Bayi Ajaib, Rako Prijanto mengungkapkan, film remake Bayi Ajaib ini, dibuat tidak jauh dari versi aslinya dengan penambahan atau penyesuaian memasukan unsurr kekinian agar terlihat lebih fresh dari versi sebelumnya.

“Kalau dibilang seberapa kemiripannya mungkin 90% Kita pasti tidak menghilangkan beberapa adegan ikonik di film ini. Namun, kami melakukan beberapa pembaharuan karakter dengan mengganti namanya saja," ujar Rako Prijanto menceritakan kisah menyeramkan dalam film remake Bayi Ajaib, Jumat (23/12/2022).

Perasaan seram dan mencekam film ini dialami aktris Sara Fajira yang kembali membintangi film bergenre horor berjudul Bayi Ajaib yang merupakan remake dari film legendaris tahun 1982 berjudul sama yang dibuat ulang oleh Falcon Pictures.



Sara Fajira mengisahkan riset yang harus ia lakukan sebelum membintangi film ini untuk mendalami karakter. Salah satunya adalah degan menonton potongan-potongan filmnya di YouTube.

"Aku baca, lebih ke nonton YouTube sih potongan-potongan filmnya. Oh peranku begini, begini. Lumayan berat ya yang biasa antagonis benar-benar ekspresif, tapi di sini ditahan," ungkap Sara Fajira.

"Tapi nggak masalah, jadi challenge untuk aku. Banyakin riset aja sih sama memperdalam karakter. Aku risetnya begini, begini. Aku pelajarin dulu. Untuk eksekusinya bismillah aja," lanjutnya.

Ketika membintangi film genre horor membuat Sara Fajira mengalami sejumlah hal mistis. Bahkan ia sampai kebawa mimpi.

"Kebawa mimpi udah pasti. Aku nggak tahu ini dialami karakter yang lain apa nggak, tapi kalau aku ngerasanya kebawa mimpi," cerita Sara Fajira.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)