Film Bayi Ajaib Rilis Trailer, Perlihatkan Adegan Menegangkan

Jum'at, 23 Desember 2022 - 18:55 WIB
loading...
A A A
"Setiap syuting pasti ada pengalaman mistis. Pernah kayak mau diraskin aja sih. Aku rasa wajah banget ya buat manusia. Aku ada prnonya, takutnya, tapi yang paling penting itu doa," tambahnya.

Sara Fajira mengaku mendapat dukungan dari ibunya, untuk terlibat di film ini." Saya kasih tahu ke ibu, kalau saya terlibat didalam film remake Bayi Ajaib, dan ibu saya sangat senang. Karena, ibu saya penggemar film ini. Tahu saya main di film versi remakenya, ibu saya sangat senang," terangnya.

Pemain film Bayi Ajaib lain Vino G Bastian yang sebelumnya sukses memerankan tokoh Dodo Rozak di film Miracle In Cell No 7, mengaku sangat antusias bisa berperan di film urban legend ini.

"Saya antusis banget ketika diajak meremake film ini. Dan ketika saya dapat izin meremake film yang dibintangi aktor legendaris adalah kesemptan yang terhormat buat saya. Semoga film ini bisa penyambung generasi, karena banyak yang belum nonton film sebelumnya bisa menikmati film ini. Saya rasa ini bisa jadi sebuah penawaran baru dimaraknya film horor di Indonesia," jelasnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)