Stevie Agnecya Dikritik Gegara Buka Tutup Hijab, Tya Ariestya: Semua Pasti Butuh Proses

Jum'at, 23 Desember 2022 - 20:55 WIB
loading...
Stevie Agnecya Dikritik Gegara Buka Tutup Hijab, Tya Ariestya: Semua Pasti Butuh Proses
Stevie Agnecya memutuskan berhijab sejak menikah dengan Anggi Pratama pada 23 Juli 2017 lalu. Meski begitu dia tidak konsisten dalam berhijab. Alhasil banyak warganet yang mengkritiknya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Stevie Agnecya memutuskan berhijab sejak menikah dengan Anggi Pratama pada 23 Juli 2017 lalu. Meski begitu dia tidak konsisten dalam berhijab, hingga menuai kritik dan komentar pedas dari warganet.

Mengetahui sang model yang masih dalam proses belajar berhijab, Tya Ariestya mencoba membela sahabatnya itu. Menurutnya perjalanan untuk memakai hijab memang tidak mudah, sehingga warganet diharapkan tidak berkomentar pedas atas keputusan Stevie.

"Meet up with sayangkuu @stevieagnecya yang lagi banyak belajar, perjalanan MasyaAllah mulai dari mualaf sampe belajar berhijab, semua pasti butuh proses dan perjalanan tiap orang berbeda-beda," tulis Tya Ariestya dalam cuitan di akun instagram pribadinya, Jumat (23/12/2022).

Kendati tengah belajar berhijab, Tya Ariestya menegaskan untuk memberikan support atau dukungan kepada mantan istri Samuel Rizal itu, tanpa harus menghujat atau mengkritik.



"Kita sama2 belajar yaaaa syg, InsyaAllah saling nyemangatin dan saling ngingetin dgn cara yg baik-baik yg penuh kasih sayang. Semangaaaat, besok kita sama2 belajar dgn cara lebih baik lagi ya," tutupnya.

Diketahui setelah bercerai dari Samuel Rizal, model cantik Stevie Agnecya resmi menikah dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama.

Dari pernikahan mereka sejak tahun 2017, Stevie dan Anggi dikaruniai dua orang anak. Keduanya kerap kali membagikan momen mesra dan kehangatan keluarga kecilnya di media sosial.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)