KKN di Desa Penari Extended Munculkan Potongan Film Sewu Dino, Ini Kata Manoj Punjabi

Jum'at, 23 Desember 2022 - 20:37 WIB
loading...
KKN di Desa Penari Extended Munculkan Potongan Film Sewu Dino, Ini Kata Manoj Punjabi
Manoj Punjabi selaku produser MD Pictures menjelaskan bahwa kurang lebih 50 menit adegan baru dalam film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Rumah produksi MD Entertainment segera merilis film KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni versi panjang atau extended dengan total durasi hampir 3 jam. Film arahan sutradara Awi Suryadi itu akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 29 Desember 2022 mendatang.

Manoj Punjabi selaku produser MD Pictures menjelaskan bahwa kurang lebih 50 menit adegan baru dalam film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni. Ini membuat filmnya disebut seperti film baru dengan pemotongan pada beberapa adegan dalam versi KKN di Desa Penari untuk memberbaiki kualitas film.

Bukan hanya itu saja, bukan MD Pictures namanya jika tak membuat gebrakan besar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ia memasukkan 12 menit adegan film Sewu Dino dalam film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni.

Secara spesial penggalan adegan 12 menit sequence zero itu diperlihatkan untuk pertama kalinya di hadapan awak media dalam spesial screening digelar di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2022).



Manoj mengungkapkan ketika rilis film KKN, dirinya ingin punya sesuatu yang lebih. Karena KKN ini ada penambahan durasi lebih dari 47 menit ditambah ini 12 menit jadi ekstra durasinya di film KKN Desa Penari Extend nanti.

“Saya mau ngasih bonus juga. Bukan sekedar Eh lu nonton KKN hanya extended 5 menit. Ini extendednya 47 menit durasi baru, plus ada yang kita buang ada adegan yang kita tamba," ungkapnya.

"Jadi kurang lebih ada 50 menitan adegan baru KKN dan Sewu Dino. Itu kan sama saja nonton setengah film baru. Itu yang saya mau kasih experience untuk yang nonton Luwih Dowo,” tambahnya.

Manoj Punjabi mengatakan, potongan adegan film Sewu Dino itu sengaja dimasukkan sebagai bonus kepada para penonton secara spesial. “Ini bukan tempelan, ini adegan yang lanjut ke dalam film Sewu Dino,” kata Manoj Punjabi.

Adegan 12 menit itu sengaja diambil syuting duluan demi mengejar penayangan film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni. Karena film Sewu Dino sendiri kini sedang dalam proses syuting dan direncanakan akan selesai pada pertengahan Januari tahun depan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2439 seconds (0.1#10.140)