Felicya Angelista Dapat Kado Istimewa dari Song Joong Ki untuk Kelahiran Anak Keduanya

Sabtu, 24 Desember 2022 - 07:46 WIB
loading...
Felicya Angelista Dapat Kado Istimewa dari Song Joong Ki untuk Kelahiran Anak Keduanya
Felicya Angelista mendapatkan kado istimewa dari Song Joong Ki kelahiran anak keduanya, Zefanya Graneth Emmanuela. Feli melahirkan Selasa, 20 Desember 2022. Foto/Instagram Felicya Angelista
A A A
JAKARTA - Felicya Angelista mendapatkan kado istimewa dari Song Joong Ki untuk kelahiran anak keduanya, Zefanya Graneth Emmanuela . Feli melahirkan pada Selasa, 20 Desember 2022 di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan.

Hadiah Song Joong Ki diberikan lebih dahulu sebelum bintang sinetron Dunia Terbalik itu melahirkan anak keduanya. Feli mengatakan hadiah tersebut berupa elusan pada perutnya saat artis Korea itu datang ke Indonesia beberapa waktu lalu.

"Song Joong Ki udah ngasih kado duluan. Song Joong Ki udah elus-elus perut gue duluan," kata Feli di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan baru-baru ini.

Istri Immannuel Caesar Hito ini menyebut bahwa hadiah dari Song Joong Ki itu merupakan kado terindah yang pernah dia dapat. "Itu udah kado terindah juga guys," ujar Feli.



Sementara itu, Zefanya Graneth Emmanuela lahir dengan berat 3,6 kg dan panjang 44 cm. Kendati dirinya sudah melewati proses caesar saat melahirkan anak pertama, Feli menyebut bahwa dirinya tak bisa lagi melahirkan secara normal.

Terlebih lagi, jarak kelahiran kedua putrinya itu hanya sebentar. Akhirnya, Feli melahirkan Zefanya melalui proses caesar eracs.

"(prosesnya) caesar eracs karena jaraknya cuma setahun sama Bible, Jadi aku nggak bisa lahiran normal kecuali kalau jarak lumayan lama bisa normal walaupun udah pernah caesar," jelas Feli.

Di sisi lain, nama Zefanya Graneth Emmanuela diperoleh Feli dan Hito melalui mimpi. Mereka percaya bahwa nama tersebut dipilih langsung oleh Tuhan.



"Jadi artinya adalah perlindungan Tuhan itu nyata dalam kondisi apapun dalam kehidupan Zefanya," ucap Hito.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6638 seconds (0.1#10.140)