Mengunjungi Masjid Raya sambil Berwisata di UK bersama Hakiki Leisure

Sabtu, 24 Desember 2022 - 09:24 WIB
loading...
A A A
Mengunjungi Masjid Raya sambil Berwisata di UK bersama Hakiki Leisure


(Foto: dok Hakiki Leisure)

“Hakiki Leisure juga ingin memberikan kenyamanan bagi peserta dengan memberikan fasilitas dengan standar tersendiri. Kami ingin peserta dapat melakukan perjalanan lintas negara dengan nyaman dan berkualitas,” tuturnya.

Tak hanya itu, masih ada keuntungan lain dari jasa yang ditawarkan oleh Hakiki Leisure. Konsumen dapat melakukan pembayaran dengan sistem cicilan tanpa bunga berdasarkan deadline yang dirincikan di invoice penagihan.

“Kami akan selalu memberikan paket perjalanan yang berkualitas, membuka dan memperluas pandangan pengguna jasa secara professional, dan tentunya kami selalu meningkatkan pelayanan operasional yang terencana dan tepat sasaran,” ujarnya.

Oleh karena itu, dia meyakini, Hakiki Leisure dapat menjadi industri yang unggul di semua pasar, memiliki kehadiran, dan daya saing yang kuat, serta dapat berkontribusi nilai yang bermakna bagi pasar.

“Kami memperoleh kepercayaan dan kepuasan dari peserta private dan bussines trip sebelumnya, berefek dengan tingginya permintaan pasar kepada PT Wisata Liburan Hakiki, sehingga biro perjalanan wisata mampu memperluas dan mengembangkan pelaksanaan jasa perjalanan secara penuh,” tuturnya.

Info selengkapnya terkait wisata liburan Hakiki Leisure, dapat dilihat di laman Instagram @hakikileisure.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)