Mengunjungi Masjid Raya sambil Berwisata di UK bersama Hakiki Leisure

Sabtu, 24 Desember 2022 - 09:24 WIB
loading...
Mengunjungi Masjid Raya sambil Berwisata di UK bersama Hakiki Leisure
(Foto: dok Hakiki Leisure)
A A A
Ingin travelling ke luar negeri, tetapi tetap mengingat waktu salat? Hakiki Leisure mengajak wisatawan Indonesia untuk berkunjung ke Inggris dan Skotlandia dengan tetap beribadah di masjid terkenal di Inggris.

Hakiki Leisure juga menawarkan pengalaman bagi wisatawan untuk mengunjungi kampus terbaik di dunia, serta ikon unik di Inggris. Tak hanya berhenti di Inggris, wisatawan juga dapat berkunjung ke Skotlandia, lho!

Pimpinan Hakiki Leisure Bayu Adam menjelaskan, Hakiki Leisure merupakan biro perjalanan yang bergerak di bidang tour operator travel service spesialis liburan ke Eropa. Mereka mengaku, tetap memperhatikan menu makanan halal dan waktu salat dalam tiap paket wisata yang ditawarkannya.

“Paket wisata kali ini ke UK dan Scotland mengunjungi masjid megah di tiap kota, yaitu Windsor Mosque, Masjid Bicester Outlet, Masjid di Liverpool, masjid di Windermere, Edinburgh Central Mosque, Cambridge Mosque, London Central Mosque, dan beberapa lokasi lain seperti Oxford, Birmingham, Liverpool, Manchester, Glasglow, Edinburgh, York, Cambridge,” ujar Bayu dalam keterangannya, Selasa (22/11/2022).

Mengunjungi Masjid Raya sambil Berwisata di UK bersama Hakiki Leisure

(Foto: dok Hakiki Leisure)

Selain itu, wisatawan yang ingin berbelanja atau melihat sesuatu yang sedang tren, dapat berkunjung ke shopping center, seperti Bicester Outlet, shopping di Oxford Street, Primark, Harrod Stor, Regent Street.

“Tentunya ini akan memanjakan para wisatawan,” ujarnya.

Hakiki Travel juga akan mengajak wisatawan untuk mengetahui lebih dekat suasana kampus-kampus terbaik di dunia yang ada di Eropa. Antara lain, yaitu Oxford University, University of Glasglow, Edinburgh Universitu, serta Cambridge University.

“Tidak hanya itu, hal menarik lainnya yang dapat dikunjungi adalah berkunjung ke stadion. Mereka yang pecinta sepak bola tentunya kunjungan ke stadion sangat dinanti. Hakiki akan mengajak untuk berkunjung ke beberapa stadion, yaitu Stadion Anfield Liverpool FC, Old Trafford Stadium Manchester United,” tuturnya.

Kemudian, lanjut Bayu, bagi penggemar berat The Beatles, Hakiki Travel akan mampir ke The Beatles Story saat berkunjung ke Inggris. Di sini, lika-liku perjalanan karier band legendaris itu diceritakan kembali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)