Buat Baper dan Ketawa Sekaligus, Nonton Jomblo2 Bahagia di Vision+

Sabtu, 24 Desember 2022 - 08:39 WIB
loading...
Buat Baper dan Ketawa Sekaligus, Nonton Jomblo2 Bahagia di Vision+
GTV kembali menyuguhkan satu lagi sinetron bertemakan komedi romantis terbaru yang diproduksi MNC Pictures. Kali ini, ada sinetron berjudul Jomblo² Bahagia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - GTV kembali menyuguhkan satu lagi sinetron bertemakan komedi romantis terbaru yang diproduksi oleh MNC Pictures . Kali ini, ada sinetron berjudul Jomblo² Bahagia yang siap untuk menghibur Anda, dan bisa disaksikan di mana saja melalui aplikasi Vision+.

Dengan menghadirkan sederet artis muda berbakat Indonesia, sinetron Jomblo² Bahagia dibintangi oleh Hana Sarasawati sebagai Kimi, Jeff Smith sebagai Jimi, Laura Moane sebagai Luna, Rizky Fachrel sebagai Brian, Emeraly Rafael sebagai Aldo, Kris Anjar sebagai Didot, Meisya Amira sebagai Nora, Natasha Urbach sebagai Nadia, Dinda Annisa sebagai Poppy, dan masih banyak lagi.

Kisah ini berawal ketika Kimi, seorang mahasiswi cantik dari Fakultas Hukum, baru saja putus dengan sang kekasih bernama Brian. Demi melupakan sang mantan, sahabatnya pun berinisiatif untuk membantu Kimi dengan mencarikan pria bayaran.

Tanpa disangka, usaha kedua sahabat, Nora dan Nadia, tersebut membuahkan hasil. Terpilihlah empat sekawan jomblo bernama Jimi, Aldo, Reza, dan Didot yang masing-masing memiliki karakter berbeda.

Dalam episode terbarunya, Jimi terlihat sangat panik ketika menyadari bahwa dirinya belum memiliki hadiah ulang tahun untuk sang kekasih, Kimi. Untungnya, ketiga sahabatnya, Aldo, Reza, dan Didot, bersedia untuk membantu mencarikan kado yang tepat untuknya.



Sementara itu, saat pesta akan dimulai, Kimi menemukan bahwa seluruh dekorasi pesta sudah tidak ada di rumahnya. Sang bibi pun menghampirinya dan menjelaskan bahwa ayahnya lah yang meminta agar dekorasi tersebut dibatalkan.

Ia pun bergegas menelpon sang ayah dan menanyakan kebenaran hal tersebut. Dengan berat hati, sang ayah pun menjelaskan bahwa pesta tersebut memang dibatalkan karena dirinya baru saja tertimpa musibah dan tidak sanggup membayar semuanya.

Anda bisa mengikuti kisah selengkapnya dalam sinetron Jomblo² Bahagia yang tayang setiap hari di GTV pukul 20.00 WIB serta berbagai serial drama Indonesia lainnya secara gratis hanya di Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)