Angga Wijaya Pastikan Dewi Perssik Tak Mandul, Akui Sempat Tunda Momongan

Sabtu, 24 Desember 2022 - 11:40 WIB
loading...
Angga Wijaya Pastikan Dewi Perssik Tak Mandul, Akui Sempat Tunda Momongan
Angga Wijaya memastikan Dewi Perssik tak mandul. Angga pun dengan tegas membantah tuduhan netizen yang menyebut mantan istrinya itu tak bisa memiliki anak. Foto/Instagram Angga Wijaya
A A A
JAKARTA - Angga Wijaya memastikan Dewi Perssik tak mandul . Angga pun dengan tegas membantah tuduhan netizen yang menyebut mantan istrinya itu tak bisa memiliki anak.

Angga mengatakan Dewi dalam keadaan sehat. Hal tersebut terbukti melalui pemeriksaan kesehatan rutin yang sering mereka lakukan selama berumah tangga sekian tahun.

"Kalau yang selama sama saya ya, saya kan selalu periksa ke dokter, kita sehat, aku sehat. Beliau sehat, kita memang sepakat untuk menunda momongan," kata Angga di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Nggak benar itu," sambungnya.


Dia pun mendukung langkah Dewi melaporkan netizen yang telah menyebutnya mandul. Bahkan menurut Angga, keputusan pedangdut kelahiran Jember, 16 Desember 1985 itu sudah tepat.

Di sisi lain, sebagai orang yang pernah dekat dengan Dewi, Angga menjelaskan bahwa dirinya memahami apa yang dirasakan pelantun Mimpi Manis tersebut.

"Saya maklum. Memang harus seperti itu agar tidak terjadi lagi. Karena aku tahu banget, dan omongan itu nggak masuk akal," tandasnya.


(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)