Profil Rismahani, Istri Witan Sulaeman yang Setia Menemani Bertanding di Eropa dan Indonesia

Sabtu, 24 Desember 2022 - 15:07 WIB
loading...
Profil Rismahani, Istri Witan Sulaeman yang Setia Menemani Bertanding di Eropa dan Indonesia
Rismahani, Istri Witan Sulaeman. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Witan Sulaeman merupakan pemain Timnas Indonesia yang berhasil mencetak gol kemenangan ketika menghadapi Kamboja pada Piala AFF 2022 kemarin. Dalam kehidupanya, dia memiliki istri yang selalu setia mendampingi setiap pertandingannya.

Adalah Rismahani yang kerap datang ke lapangan mendukung suaminya berlaga. Tidak hanya di Indonesia, Rismahani juga memberikan dukungan untuk Witan Sulaiman ketika bermain di Fortuna Liga Slovenia memperkuat AS Trencin.

Rismahani yang lahir pada 13 April 2001 rupanya seusia dengan sang suami yang lahir pada 8 Oktober 2001. Wanita yang kini berusia 21 tahun tersebut diketahui berasal dari Palu, Sulawesi Selatan.

Baca juga : Profil Melissa Cardona, Istri Jordi Amat yang Selalu Menemani Main di Belgia hingga ke Indonesia

Diketahui bahwa Witan telah mengenal Risma ketika masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Bahkan saat itu winger Indonesia ini sudah mulai menyukai Risma.

Dilansir dari laman instagram @rismahanisulaiman_ , awal kisah kasih mereka berdua dimulai pada tahun 2018 ketika keduanya masih berusia 17 tahun.

Meskipun sempat terhalang oleh LDR, namun keduanya berhasil mempertahankan hubungan selama kurang lebih empat tahun hingga pada Januari 2022, Witan Sulaiman bertunangan dengan Rismahani.

Tak berselang lama, Witan akhirnya menikahi wanita yang dicintainya ini pada Juni 2022. Hal ini tentu menjadi momen membahagiakan bagi wanita yang akrab dipanggil Ima itu.

Baca juga : Profil Violenzia Jeanette, Istri Rheza Pahlawan yang Ngaku Diselingkuhi

Meskipun tergolong pasangan muda, namun mereka telah membuktikan ketulusan antara satu sama lain.

Witan sendiri yang notabene pemain sepak bola tengah naik daun juga tak lantas merubah sikap dan pandangannya untuk memilih setia pada sang istri.

Dalam akun instagram Ima sendiri banyak menampilkan kedekatan dan kemesraan mereka berdua di momen momen tertentu.

Tidak hanya itu, pasangan ini juga memiliki akun youtube @Witanima yang telah memiliki lebih dari 87 ribu subscribers dengan total 12 video.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)