Ikatan Cinta 24 Desember 2022: Andin Sadar dari Koma, Elsa Alami Kelumpuhan

Sabtu, 24 Desember 2022 - 18:31 WIB
loading...
Ikatan Cinta 24 Desember 2022: Andin Sadar dari Koma, Elsa Alami Kelumpuhan
Dalam episode Sabtu (24/12/2022), Ikatan Cinta masih menyajikan kisah perjuangan Andin melewati masa kritisnya. / Foto: Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta kembali menjumpai pemirsanya malam ini. Dalam episode Sabtu (24/12/2022), Ikatan Cinta masih menyajikan kisah perjuangan Andin melewati masa kritisnya.

Aldebaran yang selalu berada di sisinya, terus mengajaknya bicara seakan-akan istrinya bisa mendengarnya. Mengelus kepalanya dengan lembut, berharap Andin segera membuka matanya.

Sementara itu, Elsa yang sudah sadar, mendadak merasa ada yang aneh pada kakinya. Dirinya tampak gelisah saat mencoba menggerakkan dan meraba-raba kakinya.

Baca juga: Buat Baper dan Ketawa Sekaligus, Nonton Jomblo2 Bahagia di Vision+

"Kakiku kenapa? Kok aku enggak bisa gerakin, Pa?" tanya Elsa, seperti dikutip dari akun Instagram Ikatan Cinta, Sabtu (24/12/2022).

Mama Sarah dan Papa Surya yang begitu heran serta panik langsung memanggil dokter. Mereka bertiga pun harus mendengar kenyataan pahit dari penjelasan dokter.

"Dari hasil X-Ray kemungkinan Bu Elsa mengalami kelumpuhan," ungkap dokter.

Di sisi lain, Andin mulai tersadar dari komanya. Dengan terbata-bata, Aldebaran langsung bertanya pada istrinya mengenai kondisinya.

"Kamu udah sadar, Ndin?" tanya Aldebaran.

Sambil berkaca-kaca, Aldebaran menatap istrinya. Dia begitu bahagia ketika melihat senyum istrinya yang dinantikannya itu akhirnya kembali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)