Dewi Perssik Dikabarkan Dekat dengan Rian Ibram, Angga Wijaya Doakan Begini

Sabtu, 24 Desember 2022 - 19:59 WIB
loading...
Dewi Perssik Dikabarkan Dekat dengan Rian Ibram, Angga Wijaya Doakan Begini
Mantan suami Dewi Perssik, Angga Wijaya mendukung penuh kedekatan mantan istrinya itu dengan Rian Ibram. / Foto: Instagram @anggawijaya88
A A A
JAKARTA - Mantan suami Dewi Perssik , Angga Wijaya mendukung penuh kedekatan mantan istrinya itu dengan Rian Ibram.

Angga Wijaya menyebutkan jika Rian Ibram merupakan sosok pria berhati baik yang cocok untuk Dewi Perssik.

"Kalau saya setuju karena memang kan Rian Ibram itu baik, neng juga baik. Enggak usah ngomong yang jelek-jelek lah ya, enggak ada habisnya kalau ngomongin yang jelek," ujar Angga Wijaya saat dijumpai di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Angga Wijaya Pastikan Dewi Perssik Tak Mandul, Akui Sempat Tunda Momongan

Angga juga memberikan doa terbaik apabila Dewi Perssik benar-benar memiliki hubungan asmara dengan Rian Ibram. Dia berharap mereka bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Kalau misalnya digosipin sama Kang Rian, Kang Rian pokoknya harus aku doain semoga bener apa adanya. Semoga berjalan lancar kalau memang betul seperti itu. Aku mah selalu mendukung yang terbaik buat Kang Rian sama neng," tutur Angga Wijaya.

Angga sendiri mengaku sempat memulai komunikasi dengan Rian Ibram melalui fitur Direct Messege (DM) di Instagram. Lewat pesan singkat itu, dia mengucapkan selamat atas kedekatannya dengan Dewi Perssik.

Baca juga: Dewi Perssik Tegaskan Serius Perkarakan Hater ke Meja Hijau: Saya Orangnya Nggak Main-Main

"Terus dia cuma bales ketawa doang. Enggak tahu ketawa kenapa, dia juga tersenyum. Kayaknya senyumnya meminta restu deh. Aku restuin Kang Rian apapun yang terbaik pokoknya," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)