Rhoma Irama Hipnotis Penonton di Konser Musik Road to Kilau Raya

Minggu, 25 Desember 2022 - 07:17 WIB
loading...
Rhoma Irama Hipnotis Penonton di Konser Musik Road to Kilau Raya
Rhoma Irama menjadi special performance dalam Konser Musik Road to Kilau Raya pada Sabtu (24/12/2022) malam. Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Konser musik spesial Road To Kilau Raya yang digelar MNCTV tadi malam berjalan sukses. Acara ini menghadirkan banyak musisi papan atas mulai yang muda hingga senior.

Salah satu musisi yang tampil di acara ini adalah Rhoma Irama. Sang Raja Dangdut menjadi special performance di acara ini.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sebelum acara dimulai, area Studio RCTI+ sudah diramaikan dengan kehadiran penonton yang ingin menyaksikan acara tersebut. Ada juga Forsa, sebutan untuk penggemar Rhoma Irama dan Soneta yang tak sabar untuk melihat penampilan idola mereka.



"Assalaamualaikum, dalam rangka Road To Kilau Raya, mau bilang ke kamu semua yang sedang berjuang dan ingin mencapai cita-cita, jangan pernah putus asa. Karena banyak jalan menuju Roma," ujar sang Raja Dangdut dilanjutkan dengan lagu Banyak Jalan Menuju Roma.

Rhoma Irama bersama Soneta melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan lagu Gala Gala dan Terajana. Terlihat penonton ikut berjoget seakan bernostalgia dengan lagu yang dibawakan oleh pria 76 tahun itu.

Konser musik spesial Road To Kilau Raya ditayangkan pada Sabtu 24 Desember 2022 pukul 21.00 WIB melalui RCTI+. Acara ini digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta Barat.

Konser Musik Road To Kilau Raya juga dimeriahkan oleh sederet penyanyi, band, dan artis papan atas. Sebut saja Elvy Sukaesih, Radja Band, Happy Asmara, Jihan Audy, Dara Ayu, Yeni Inka, Arlida Putri, Wandra, Zainul RSH, Wahidarjo, Wehustle, Ferdian, dan The Angel Percussion. Acara dipandu oleh duo host Robby Purba dan Vega Darwanti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)