Natal Penuh Kehangatan Bersama Vision+, Ada Holiday in Santa Fe hingga Elf: Buddy’s Musical Christmas

Minggu, 25 Desember 2022 - 07:31 WIB
loading...
Natal Penuh Kehangatan Bersama Vision+, Ada Holiday in Santa Fe hingga Elf: Buddy’s Musical Christmas
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak terasa, kita kembali menyambut hari Natal yang jatuh pada Minggu, 25 Desember 2022. Untuk menemani hari libur Natal yang penuh kehangatan bersama keluarga, Vision+ hadir dengan berbagai film Natal yang sayang untuk Anda lewatkan.

Di channel Lifetime, ada film Holiday in Santa Fe yang bisa disaksikan tepat di hari Natal pukul 20.55 WIB. Film romantis komedi ini mengangkat kisah cinta seorang pengusaha dekorasi Natal bernama Belinda dengan Tony, seorang lelaki yang menjalankan bisnis keluarga berupa ornament Natal di Santa Fe.



Masih di channel yang sama, ada Random Acts of Christmas yang bisa disaksikan melalui fitur Catch Up di tanggal 24 Desember 2022. Film ini bercerita tentang dua orang jurnalis yang berkompetisi untuk mengungkap sosok dibalik Random Acts of Christmas, atau penyebar kebaikan misterius di hari Natal.

Selain itu, Vision+ juga memiliki film animasi keluarga yang cocok untuk ditonton dengan si kecil. Ada Elf: Buddy’s Musical Christmas yang bisa disaksikan di channel Boomerang, 25 Desember 2022 pukul 19.00 WIB. Film animasi musikal ini bercerita mengenai Buddy (Jim Parsons), seorang anak yang pergi ke New York untuk mencari ayahnya dan menyebarkan semangat Natal kepada orang-orang yang ia temui.

Ada juga film animasi legendaris Tom and Jerry spesial Natal yang berjudul Tom and Jerry: Santa’s Little Helpers. Dalam film ini, Tom si kucing dan Jerry si tikus yang selalu bertengkar justru harus bekerja sama untuk membantu Santa menyelamatkan Natal.



“Hari Natal adalah momen yang spesial dan identik dengan liburan bersama keluarga. Oleh karena itu, Vision+ menyiapkan berbagai konten spesial yang dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat, untuk menambah kehangatan di hari Natal,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #Christmas #Natal #HolidayInSantaFe #RandomActsofChristmas #ElfBuddysMusicalChristmas #TomandJerry #TomandJerrySantasLittleHelpers
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)