5 Rekomendasi Mall di Jakarta yang Ada Dekorasi Pohon Natal, Cocok untuk Spot Foto

Minggu, 25 Desember 2022 - 08:10 WIB
loading...
5 Rekomendasi Mall di Jakarta yang Ada Dekorasi Pohon Natal, Cocok untuk Spot Foto
Rekomendasi mall di Jakarta yang bisa dikunjungi untuk merasakan semarak Natal tersebar di sejumlah lokasi. Foto Ilustrasi/Shutterstock
A A A
JAKARTA - Rekomendasi mall di Jakarta yang bisa dikunjungi untuk merasakan semarak Natal tersebar di sejumlah lokasi. Berbagai keseruan dihadirkan, ditambah adanya dekorasi pohon Natal nan indah yang sayang untuk dilewatkan.

Ya, buat Anda warga Jakarta dan sekitarnya yang tidak bisa pergi ke luar kota pada akhir tahun atau di momen hari raya Natal, tak perlu bingung memilih tempat untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Karena, ada berbagai keseruan yang bisa dilakukan di Jakarta. Seperti halnya mengunjungi berbagai mall yang menghadirkan sejumlah hal spesial di momen Natal dan tahun baru.

Berikut adalah rekomendasi mall di Jakarta yang terdapat dekorasi pohon Natal dan cocok dijadikan spot foto.



1. Pacific Place Mall
5 Rekomendasi Mall di Jakarta yang Ada Dekorasi Pohon Natal, Cocok untuk Spot Foto

Foto/Dok Pacific Place

Menyambut Natal dan tahun baru, Pacific Place Mall menghadirkan Sandrio Characters Lightiopia Christmas pada 1 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 di North Wing Area, Ground Floor. Pada tahun ini, Pacific Place Mall menghadirkan sejumlah pertunjukan menarik, pengalaman AR, hingga dekorasi menggemaskan yang dimeriahkan berbagai karakter Sanrio. Seperti Hello Kitty, Cinnamoroll, Little Twin Star, Bad Badtz-Maru, Pompompurin, serta Pochacco.

Nuansa Kawaii di Pacific Place Mall pun terasa lebih lengkap karena adanya instalasi Natal dengan tema yang beragam. Di mana pengunjung bisa dengan bebas berkunjung ke pohon Natal Hello Kitty, merayakan pesta Natal Cinnamoroll di kafe, berbagi hadiah Natal di kebun Little Twin Star, menikmati kehangatan Natal di rumah Bad Badtz-Mari dengan musik dan api unggun serta masih banyak lagi.

2. Summarecon Mall Kelapa Gading
5 Rekomendasi Mall di Jakarta yang Ada Dekorasi Pohon Natal, Cocok untuk Spot Foto

Foto/DokSummarecon Mall Kelapa Gading

Tahun ini Summarecon Mall Kelapa Gading mengusung tema Christmas Factory untuk menyambut liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga. Selain itu, turut dihadirkan juga hiasan dekorasi bernuansa cookies dan gingerbread yang tersebar di seluruh area mall, hingga membuat suasana Natal makin terasa hangat dan meriah.

Kemudian, terdapat pula One Wek Sale yang digelar pada 19-25 Desember 2022 dengan Sale up to 80%. Untuk pengunjung yang ingin mengikuti kemeriahan malam pergantian tahun, mall tersebut pun menggelar pertunjukan bertajuk Luminous bersama Bunga Citra Lestari, Blackline, dan DJ Natalie.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)