Reuni Musisi Jawa Timur di Konser Road To Kilau Raya, Happy Asmara: Ini Spesial

Minggu, 25 Desember 2022 - 08:45 WIB
loading...
Reuni Musisi Jawa Timur di Konser Road To Kilau Raya, Happy Asmara: Ini Spesial
Happy Asmara dan sejumlah musisi asal Jawa Timur lain meramaikan Pesta Akhir Tahun Konser Road To Kilau Raya MNCTV 2022, Sabtu (24/12/2022) malam. Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Happy Asmara menjadi salah satu musisi yang meramaikan Pesta Akhir Tahun Konser Road To Kilau Raya MNCTV 2022. Happy mengaku senang bisa terlibat dalam acara ini, sebab dia bisa bertemu dengan para musisi Jawa Timur

"Tahun ini spesialnya karena kita berkumpul. Setahun sekali belum tentu kan kumpul sama musisi Jawa Timur. Bisa kumpul memeriahkan Road To Kilau Raya itu yang spesial," ujarnya saat ditemui di studio RCTI+ baru-baru ini.

Happy Asmara menambahkan, tadi malam ia membawakan banyak lagu dan berduet dengan Jihan Audy, Dara Ayu, Yeni Inka, serta Arlida Putri.



"Tadi bawain lagu Rungkad, Cinderella, Care Bebek, nyanyi banyak aku," tambahnya.

Penampilan Happy Asmara bersama keempat biduan dangdut lainnya begitu memukau. Mereka kompak mengenakan dress bernuansa emas dengan sentuhan payet. Wanita 23 tahun itu terlihat cantik dengan model rambut ponytail dan poni depan. Ditambah dengan makeup tebal yang membuat makin cantik.

Konser spesial Road To Kilau Raya juga akan mencari penyanyi dangdut berbakat Bintang Dangdut dan Bintang Ambyar. Acara ini ditayangkan pada Sabtu 24 Desember 2022, pukul 21.00 WIB melalui RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)