Roy Marten Teringat Mendiang Rudy Salam di Momen Natal, Kenang Kebiasaan Masa Lalu

Minggu, 25 Desember 2022 - 09:25 WIB
loading...
Roy Marten Teringat Mendiang Rudy Salam di Momen Natal, Kenang Kebiasaan Masa Lalu
Roy Marten turut merayakan suka cita Natal. Namun, perayaan Natal 2022 terasa berbeda untuknya. Foto/Instagram Roy Marten
A A A
JAKARTA - Roy Marten turut merayakan suka cita Natal. Namun, perayaan Natal 2022 terasa berbeda untuknya lantaran ini kali pertama Roy tak merayakan hari lahir Yesus Kristus bersama sang kakak, Rudy Salam, yang telah meninggal dunia pada 18 November 2022.

Ayah Gading Marten ini mengenang momen Natal antara dirinya dan Rudy. Roy masih tak menyangka sang kakak begitu cepat meninggalkan dirinya dan sanak keluarga tercinta, yang dulu begitu bahagia saat menyambut Natal.

Baca Juga: Roy Marten Kenang Sosok Mendiang Rudy Salam: Dia Selalu Melindungi Saya

“Dulu kita kumpul sama keluarga besar, tukar kado. Tapi tahun ini pertama kita nggak (Natalan) bareng,” ungkap Roy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2022).

Roy mengungkapkan bahwa dirinya, Rudy, dan keluarga selalu melakukan tukar kado saat perayaan Natal tiba. Kado yang biasa diberikan berupa tas, sepatu, dan lain-lain.

Lebih lanjut aktor 70 tahun itu menyebutkan kado terakhir yang ia berikan kepada Rudy Salam. “Rudy itu paling suka sepatu. Waktu itu (terakhir) saya yang kasih sepatu,” kata Roy.



Meski banyak kenangan indah bersama Rudy Salam, Roy Marten mengaku ikhlas atas kepergian sang kakak dan merayakan Natal pertama tanpa sosoknya. Roy akan selalu mengenang momen indah dirinya bersama Rudy Salam.

“Memang sudah waktunya, umur kami sudah tinggal tunggu panggilan,” ujar Roy.

Rudy Salam meninggal dunia pada 18 November 2022. Ia wafat di usia 73 tahun usai sempat menderita penyakit vertigo dan depresi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2322 seconds (0.1#10.140)