Apresiasi Perjuangan Andina Julie di Bangkok, Ivan Gunawan Hadirkan Home Coming Celebration

Minggu, 25 Desember 2022 - 15:52 WIB
loading...
Apresiasi Perjuangan Andina Julie di Bangkok, Ivan Gunawan Hadirkan Home Coming Celebration
Ivan Gunawan (Igun) mengapresiasi perjuangan Andina Julie sebagai perwakilan Indonesia yang sudah bekerja keras selama dua bulan di ajang Miss Grand International di Bangkok, Thailand. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Presenter yang juga desainer Ivan Gunawan (Igun) mengapresiasi perjuangan Andina Julie sebagai perwakilan Indonesia yang sudah bekerja keras selama dua bulan di ajang Miss Grand Indonesia. Andina selama dua bulan berjuang keras bersama Top 10 Miss Grand International 2022, 2nd Runner Up Miss Grand International 2022, di Bangkok, Thailand.

Kedatangan Andina disambut meriah oleh Ivan Gunawan selaku National Director Miss Grand Indonesia dalam acara Home Coming Celebration Andina Julie di Golden Tiger, Kemang, Jakarta Selatan. Homecoming Celebration ini menjadi acara selebrasi untuk pencapaian Andina Julie sebagai 2nd Runner Up Miss Grand International 2022.

“Pesta penyambutan ini saya persembahkan untuk Andina setelah dia berhasil menjalankan tugasnya sebagai 2nd Runner Up Miss Grand International 2022. Saya sangat bangga dengan pencapaian Andina. Home Coming Celebration ini kami adakan sekaligus sebagai apresiasi saya kepada seluruh sponsor yang memberikan supportnya kepada kami selama penyelenggaraan Miss Grand International 2022 kemarin,” ujar Ivan Gunawan, Minggu (25/12/2022).

Presenter kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 ini juga mengungkapkan bahwa selain selebrasi kedatangan Andina Julie ke Indonesia, dalam acara ini Ivan mengungkapkan rasa syukurnya karena selama kurang lebih 3 tahun berdiri, Yayasan Dunia Mega Bintang telah melahirkan wanita Indonesia berpotensi yang mampu meraih tempat tertinggi di kompetisi International.



Sebut saja Aurra Kharishma yang berhasil menjadi 3rd Runner Up Miss Grand International 2020, Nadia Tjoa sebagai Miss Of Humanity 2021, dan Andina Julie sebagai 2nd Runner Up Miss Grand International 2022.

“Saya sebagai national director Miss Grand Indonesia sekaligus sebagai Founder Yayasan Dunia Mega Bintang pasti sangat bangga dengan yayasan yang saya dirikan ini. Selama 3 tahun berdiri sudah 3 Crown berhasil kami raih. Mulai dari Aurra Kharishma, Nadia Tjoa dan Andina Julie. Kedepannya kami akan terus berkarya untuk menjadikan Wanita Indonesia menjadi hebat dan diakui oleh dunia," ungkap keponakan desainer Adjie Notonegoro ini.

Putra pasangan Bambang Cahyo Gunawan dan Emma Sadiani ini mengatakan bahwa dalam acara ini ia akan mengumumkan mengenai rencana pemilihan Miss Mega Bintang Indonesia 2023. Miss Mega Bintang Indonesia sendiri merupakan kontes kecantikan yang pemenang utamanya akan mewakili Indonesia ke berbagai kontes kecantikan dunia, salah satunya Miss Grand International 2023,

“Lewat pemilihan Miss Mega Bintang Indonesia 2023 ini, saya ngga hanya memilih calon pemenang Miss Indonesia 2023 saja. Selain Miss Grand Indonesia 2023 yang akan mewakili Indonesia dalam Miss Grand International 2023 nanti, saya juga akan memilih 5 pemenang lainnya yang akan dikirim ke kompetisi tingkat dunia lainya, seperti Miss Face of Humanity atau kontes kecantikan lainnya” ungkapnya.

Sementara itu, selepas acara home coming di Jakarta, rencananya ia akan mengunjungi kampusnya UIGM, Palembang. Seperti diketahui, Andina Julie masih aktif kuliah di sebuah Universitas di Palembang. Selain itu di bulan Januari 2023 Andina akan melakukan rekaman lagu ciptaan Titi DJ.

“Saya sangat senang dan Bahagia bisa Kembali ke tanah air. Dan tentu saja saya merasa bangga, karena saya bisa membawa nama Indonesia ke dunia Internasional. Dan sebagai putri Palembang, setelah ini saya akan ke Palembang mengunjungi keluarga dan juga kampus tempat saya kuliah,” ungkap Andina Julie.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)