Hari Ibu, Egafood Festival 2022 Ajak Ibu-Ibu PKK Berkegiatan Positif Bersama

Minggu, 25 Desember 2022 - 16:12 WIB
loading...
Hari Ibu, Egafood Festival 2022 Ajak Ibu-Ibu PKK Berkegiatan Positif Bersama
Bertepatan dengan momen hari Ibu, Egafood menginisiasi Festival kuliner berkolaborasi dengan ibu-ibu pembinaan kesejahteraan(PKK) yang diberi nama Festival Egafood 2022 yang digelar di Cibubur, Jakarta Timur. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan momen hari Ibu, Egafood menginisiasi festival kuliner berkolaborasi dengan ibu-ibu pembinaan kesejahteraan(PKK) yang diberi nama Festival Egafood 2022 yang digelar di Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini.

Adapun festival tersebut diselenggarakan bertepatan pada Hari Ibu (22/12) untuk dapat mengajak pahlawan rumah tangga tersebut melakukan berbagai kegiatan positif bersama demi perbaikan gizi dalam masyarakat.

“Kami melakukan kegiatan demi kesehatan dan perbaikan gizi pangan masyarakat lewat jalan bersama, senam, demo masak, musik, ditutup dengan doorprize dalam rangka hari ibu,” ujar CEO Egafood Irvan Gunawan, kemarin.

Menurut Irvan, para ibuibu PKK begitu antusias dengan acara tersebut, bahkan sangat menantikan sejak minggu sebelumnya. “Ibu-ibu sangat antusias.Mereka sering kali antusias untuk bertanya perihal acaranya atau doorprize kepada kami untuk terlibat dalam acara ini,” tuturnya.



Ke depanya, Irvan mengatakan bahwa pihaknya akan memuat acara yang bisa menampung orang lebih banyak lagi.“Kami akan terus membangun hubungan dengan ibu-ibu PKK secara offline, demo masak, dan membuat acara dengan kapasitas yang lebih besar,” ucapnya.

Di festival tersebut juga memberikan discount 40 persen ,untuk membeli produk makanan unggulan dari egafood seperti Maezenaku, makaroniku, spageti ku, maizenaku.

Dalam kesempatan yang sama, istri Irvan, Princess PIK Klaveria Stephanie juga berterimakasih kepada para ibu-ibu di Jakarta Timur. Menurut Stephanie, rasa antusias dan semangat ibu-ibu di Jakarta Timur sangat baik dengan acara yang dia buat bersama suami.

“Kami ingin mengapresiasi ibu-ibu. Sebab, egafood percaya peran mereka sangat besar demi perkembangan produk kami yang ambil bagian dalam peningkatan gizi masyarakat Indonesia,” tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)