Jarang Muncul, Pedangdut Jenita Janet Ikuti Jejak Suami Terjun ke Dunia Bisnis Minuman

Minggu, 25 Desember 2022 - 16:41 WIB
loading...
Jarang Muncul, Pedangdut Jenita Janet Ikuti Jejak Suami Terjun ke Dunia Bisnis Minuman
Pedangdut Jenita Janet kini jarang terlihat dilayar kaca televisi dan rupanya memutuskan memilih untuk mengikuti jejak sang suami, Danu Sofwan, yang mengembangkan bisnis minuman. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pedangdut Jenita Janet kini jarang terlihat dilayar kaca televisi dan rupanya memutuskan memilih untuk mengikuti jejak sang suami, Danu Sofwan, yang mengembangkan bisnis minuman. Pasalnya, bisnis tersebut tengah naik daun dan paling terkenal di Indonesia yakni Esteh Indonesia.

Sebagaimana diketahui, selepas menikah dengan seorang pengusaha Danu Sofwan, pelantun lagu 'Diriject' tersebut fokus membesarkan bisnis usahanya ketimbang dunia keartisan yang membesarkan namanya. Jenita Janet juga terjun langsung dalam setiap bisnis usahanya, bahkan sempat memulai usaha kuliner dari nol.

Bersama sang suami, Jenita Janet berambisi untuk menyukseskan usahanya itu hingga dikenal banyak orang. "Bagi kami ini adalah sejarah perjalanan bisnis di Indonesia, signifikan dan cepet Alhamdulillah dan sekarang sudah 759 outlet di seluruh Indonesia," ungkap Jenita Janet dalam keterangannya, pada Minggu (25/12/2022)

Tak puas dengan torehan rekor muri atas pembukaan 50 outlet sekaligus dan terbanyak, pemilik Jeni Juliana ini pun semakin semangat mengakhiri tahun 2022, lewat PT. Esteh Indonesia Makmur coba mewujudkan target perusahaan dengan membuka cabang terbaru yaitu kebun yang ke 1.000 yang akan diresmikan pada 25 Desember 2022.



Pembukaan kebun terbaru dari Esteh Indonesia bertempat di Mall Ambassador, lantai 4, Blok J Nomor 2 di Jalan Prof. DR. Satrio No.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan.

Peresmian kebun terbaru dari Esteh Indonesia merupakan pencapaian target yang sudah ditetapkan pada tahun 2021. Selama periode 2021 Esteh Indonesia selalu berusaha untuk mengedepankan bisnis kemitraan.

Selain itu, Esteh Indonesia juga selalu merangkul mitranya untuk bertumbuh dan berkembang sehingga sesuai visi perusahaan menjadi market leader perusahaan FnB yang mampu menghasilkan pengusaha Indonesia berkualitas, hal ini merupakan langkah besar yang sudah diterapkan oleh Esteh Indonesia.

“Karena bagi saya pikiran yang tenang akan menghasilkan ide-ide yang kreatif. Jadi itu bener kunci sukses saya, ," ujar Jenita Janet menambahkan kunci sukses menjalani lini bisnisnya.

Sementara itu, dalam acara pembukaan kebun ke 1.000 acara ini dihadiri oleh direksi Esteh Indonesia, Bapak Haidhar Wurjanto selaku CEO, Bapak Dihya Nur Rifqy selaku CMO, Bapak Edwin Widya Perdana selaku COO mengucapkan terima kasih atau support mitra bisa terus diterima masyarakat Indonesiar.

“Kami banyak berterima kasih kepada seluruh mitra yang sudah mempercayakan Esteh indonesia sebagai usaha yang digelutinya, kami akan selalu berusaha agar bisa selalu menunjang lingkungan belajar untuk entrepreneur dan intrapreneur yang bermanfaat untuk para mitra” sambut Haidhar Wurjanto selaku CEO Esteh Indonesia

“Adapun visi dan misi kami juga bisa terwujud karena banyaknya dukungan dan support dari para #WargaEsteh” sambungnya. Warga Esteh merupakan panggilan untuk para customer Esteh Indonesia.

Dengan adanya pembukaan kebun ke-1.000 dari Esteh Indonesia ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada semua orang yang terlibat didalamnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2720 seconds (0.1#10.140)