Globalkustik Anjungan Sarinah Akhir Tahun!

Senin, 26 Desember 2022 - 08:24 WIB
loading...
Globalkustik Anjungan Sarinah Akhir Tahun!
Global Radio Jakarta Globalkustik kembali hadir di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat, 23 Desember 2022. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Global Radio Jakarta Globalkustik kembali hadir di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat, 23 Desember 2022. Acara yang dibawakan Aisha Lahtiba dan Laras Tahira menyajikan musisi Tanah Air yaitu Rahmania Astrini dan Aruma.

Aruma menjadi pembuka di Globalkustik kali ini. Aruma membawakan 3 lagu, yakni Sudah dari Ardhito Pramono, single barunya Muak, dan lagu dari Sheila On 7 Seberapa pantas.

Seperti diketahui, Aruma baru saja merilis single Muak yang bercerita tentang curhatan seseorang yang sudah lelah dan kecewa dengan pasangannya karena terus-menerus diberi janji manis yang tidak kunjung terealisasi.

Baca juga: Malam Terakhir VKustik Ditutup Penampilan Memukau Good Morning Everyone dan Ada Band

"Ya, ini berdasarkan kisah cinta yang benar-benar terjadi. Awalnya aja yang penuh semangat dan menggebu-gebu, tapi lama-kelamaan udah muak diberi harapan palsu terus. Akhirnya, karena sudah lelah, orang memutuskan untuk bilang kata cukup. Enggak mau lagi tertipu sama janji manisnya," jelas gadis bernama lengkap Nidewi Aruman ini.

Globalkustik kali ini ditutup Rahmania Astrini dengan membawakan 3 lagu andalanya Pizza Papperoni, Butterfly dan Untitled.

Rahmania Astrini sendiri juga baru saja merilis single barunya, Untitled. Single ini merupakan remake dari lagu Maliq & D'essentials.

"Untitled ini beneran jadi temen galau aku waktu SMA. I am honored bisa dapat kesempatan untuk remake salah satu lagu yang paling memorable dari Maliq & D'Essentials dan menjadikannya ini versiku," ungkap Rahmania Astrini.

Terus dengerin Gobal Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id.

Baca juga: Reuni Musisi Jawa Timur di Konser Road to Kilau Raya, Happy Asmara: Ini Spesial

Globalkustik juga bisa didengerin di berbagai radio daerah seperti Star Radio (Padang), Rasi FM (Magetan), dan Bomantara (Singkawang). Untuk informasi lainnya bisa kunjungi Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Globalkustik balik lagi di Anjungan Sarinah tahun depan!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)