Prilly Latuconsina Tampil dengan Gaya Rambut Baru untuk Sambut 2023, Banjir Pujian

Senin, 26 Desember 2022 - 12:21 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Tampil dengan Gaya Rambut Baru untuk Sambut 2023, Banjir Pujian
Prilly Latuconsina tahu betul bagaimana membuat netizen terpesona dengan penampilannya. Tak butuh tampilan seksi, cukup potong rambut dan fans akan terpesona dibuatnya. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina tahu betul bagaimana membuat netizen terpesona dengan penampilannya. Tak butuh tampilan seksi, cukup potong rambut dan fans akan terpesona dibuatnya.

Ya, Prilly Latuconsina terpantau memotong rambutnya untuk menyambut 2023. Gaya rambut baru Prilly itu lumayan berani, karena dipotong pendek tak seperti gaya dia biasanya yang nyaman dengan rambut panjang.



Prilly pun mewarnai rambut dengan brown colour yang bikin wajahnya terlihat lebih mature dan berkharisma. Mata cokelatnya menyempurnakan semua.

Seperti apa detail potongan rambut baru Prilly Latuconsina? Berikut penjelasannya.

1. Bob Hair with a Messy Look

Prilly Latuconsina memilih bob hair dengan tekstur messy yang cantik. Kesan mature tergambar di wajahnya. Di foto ini, kita bisa lihat wibawa Prilly keluar dari pancaran matanya. Lipstik merah yang ada di bibir bikin gayanya semakin brave dan percaya diri.

2. Tampak Samping Memesona
Prilly Latuconsina Tampil dengan Gaya Rambut Baru untuk Sambut 2023, Banjir Pujian

Foto/Instagram Prilly Latuconsina

Kalau dari samping, begini bentuk potongan rambutnya. Di sini juga makin terlihat kalau Prilly ingin memberikan kesan strong di tampilan rambut pendeknya.



Bagaimana nih menurut netizen soal rambut baru Prilly ini?

"Kelihatan kayak masih SMA," tulis @gus_yanto_sin***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)